Follow Us

Mimpi Dreams Terpilih Sebagai Free App of The Weekend, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 01 Juli 2016 | 15:46
Mimpi Dreams Terpilih Sebagai Free App of The Weekend, Buruan Unduh!

Setiap jelang akhir pekan, Apple merilis update untuk laman Featured di App Store. Selain daftar games dan aplikasi baru, ada Free App of The Week yaitu aplikasi atau games yang dibuat gratis selama sepekan. Nah minggu ini giliran Mimpi Dreams dari Silicon Jelly yang hadir untuk kamu. Games seperti apa sih yang dapat kamu mainkan di Mimpi Dreams? Simak dulu videonya ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mimpi Dreams, Petualangan Anjing Lucu di Alam Bawah Sadar

Mimpi adalah nama anjing putih kecil di games ini yang diceritakan sedang tidur nyenyak dan punya misi unik. Yaitu pergi menyelamatkan siapapun di sepanjang permaina yang membutuhkan bantuan. Rintangan yang dihadapi juga beragam. Mulai dari melompat di bukit, mencari lubang rahasia atau bermain sedikit teka-teki unik dengan ciri khas pikiran dalam mimpi.


Baca Juga:

Games yang casual ini memberikan gabungan dari beberapa jenis permainan. Mulai dari platformer, puzzle dan adventure. Karena menggunakan jenis casual, tidak ada tantangan yang terlalu sulit atau membuat kamu berpikiri keras, Inti dari games ini adalah hiburan dan waktu untuk bersenang-senang.

Masuk ke fitur puzzle di games ini, tantangan yang diberikan cukup mudah dan lebih mengacu pada permainan interaktif. Kamu dapat menggeser awan, memutar posisi kayu loncatan atau meletakkan batu permata di patung yang sudah disiapkan untuk membuka pintu. Jika merasa kesulitan pada beberapa bagian khusus, silahkan tekan ikon balon biru dengan tanda tanya dan dapatkan bantuan dengan mudah dan cepat ya!

Buruan Unduh

Mimpi Dreams memberikan pengalaman bermain games yang santai dan hiburan untuk semua umur. Karakter yang lucu, tantangan yang tidak rumit dan suara latar belakang ekstra santai adalah beberapa kelebihan menarik dari games ini. Buruan unduh yuk! Tersedia gratis selama masa terbatas untuk iPhone, iPad, iPod Touch dan kamu pengguna Apple TV.

Download · Harga:


Review Get ‘Em, Menjadi Seekor Superhero!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest