Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 03 Juli 2016 | 11:45
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Mimpi Dreams (iOS/ Diskon)

Games gabungan dari platformer, puzzle dan adventure ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh segera. Ceritanya sangat santai alias kasual, di Mimpi Dreams kamu akan berperan sebagai anjing lucu bernama Mimpi yang berpetualang dalam alam tidurnya. Tugas yang dilakukan sederhana, menolong siapapun yang membutuhkan bantuannya.

Ada beragam hal seru di games ini yang dapat kamu nikmati dan bebas iklan. Mulai dari suara latar belakang yang santai, mode tantangan yang tidak ribet dan juga tampilan visual yang dikerjakan dengan sangat baik. Penasaran? Yuk buruan cobain!

Download · Harga:

Stupid Zombies 3 (iOS/ Gratis)

Di games bertema zombie ini tugas utama kamu adalah menembak senjata dan mengenai sebanyak mungkin musuh. Tembakan kamu juga bisa memantul dari sebuah tembok, drum dengan bahan peledak atau beragam hal lainnya untuk mendapatkan multpile kill yang kadang tidak terduga!

Supaya tidak cepat bosan, di Stupid Zombies 3 ada 4 jenis senjata yang dapat kamu pilih dan sekitar 150 level yang dapat dimainkan untuk waktu luang kamu. Saya sudah mencobanya dan sangat menikmati games ini karena kemudahan bermain dan tantangan yang sangat seru! Yuk buruan unduh, gunakan tautan di bawah untuk akses cepatnya ya.

Download Stupid Zombies 3 · Harga: Gratis


Baca Juga:

Tracky Train (iOS/ Gratis)

Membuat jalur rel kereta api dan mencari penumpang, serta mengumpulkan koin – itu adalah inti dari permainan di Tracky Train. Kamu harus jeli untuk mencari jalan yang akan digunakan sebagai lintasan kereta dan berpikir cepat sebelum lokomotif yang ada di belakangmu mengejar dan membuat permainan berakhir.

Kendali di games Tracky Train juga sangat mudah. Tinggal swipe ke arah yang kamu mau untuk mengarahkan kendaraan pembuat rel ini dengan cepat. Selain tantangan yang sudah disebutkan, kamu juga bisa menikmati beragam pemandangan alam dan beberapa jenis kereta di games ini. Sebagai catatan, Tracky Train dapat diunduh gratis dan menggunakan in-app purchases untuk berbelanja poin tambahan ya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest