Follow Us

Time Machine News 27/6-3/7/2016: (Rumor) iPhone 7 Bakal Dilengkapi Storage 32/128/256GB

Andri Alfansyah - Minggu, 03 Juli 2016 | 13:19
Time Machine News 27/6-3/7/2016: (Rumor) iPhone 7 Bakal Dilengkapi Storage 32/128/256GB

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

(Rumor) iPhone 7 Bakal Datang dengan Storage 32GB, 128GB, dan 256GB: Kabar terbaru dari Asia menyebutkan, Apple bakal meluncurkan tiga model iPhone 7 dengan tiga varian storage kapasitas mulai 32GB, 128GB, dan 256GB.

(Rumor) Apple Bakal Akuisisi Tidal, Layanan Musik Streaming Milik Jay Z.: Apple kabarnya sedang melakukan perundingan dengan Jay Z untuk mengakuisisi layanan musik streaming miliknya, Tidal. Baca selengkapnya.

Apple Dapat Paten Bisa Blokir iPhone Ambil Foto dan Video di Konser: Apple mengantongi sebuah hak paten teknologi baru yang bisa mencegah pengguna tidak bisa mengambil foto dan video di konser. Baca selengkapnya.

How-Tos

Cara Rahasia Mendapatkan Procreate Pocket Gratis Lewat App Apple Store: Apple menggratiskan aplikasi desain sketsa Procreate Pocket yang memiliki beragam fitur dan penghargaaan aplikasi terbaik! Simak cara rahasianya di artikel ini ya.

App Highlight

Blackberry Diakuisisi Emtek Grup dari Indonesia: Blackberry akhirnya memilih untuk berfokus pada layanan enterpirse saja dan menjual lisensi BBM kepada Emtek Grup di Indonesia. Simak berita lengkapnya.

Mimpi Dreams Terpilih Sebagai Free App of The Weekend, Buruan Unduh!: Mimpi Dreams adalah games kasual dengan kombinasi platformer, puzzle dan adventure yang sangat menyenangkan. Buruan unduh ya!

Apple Menolak Update Spotify Terbaru di App Store: Apple kabarnya menolak versi baru Spotify yang didaftarkan di App Store karena melanggar aturan masalah sistem berlangganan. Simak penjelasan lengkapnya.

LINE Resmi Gunakan Letter Sealing Sebagai Fitur Keamanan Bawaan: LINE resmi menggunakan Letter Sealing, mode keamanan chat dengan End-to-end Encryption sebagai fitur bawaan. Simak info lengkapnya.

Miscellaneous

CEO Apple Tim Cook Dapat Jabatan Baru di Nike: Perusahaan sepatu terkenal di dunia, Nike mengumumkan jabatan baru untuk CEO Apple Tim Cook yang sudah lama menjabat sebagai salah satu dewan direksinya. Apa jabatan yang diberikan Nike kepadanya?

Selamat Ulang Tahun ke–9, iPhone!: Apple resmi menjual iPhone generasi pertama tepat 9 tahun lalu. Selamat ulang tahun untuk iPhone, terus berinovasi dan menjadi ponsel terbaik!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest