Follow Us

Seluruh Seri Infinity Blade Kini Tersedia Gratis! Buruan Unduh

Bagus Hernawan - Selasa, 05 Juli 2016 | 10:52
Seluruh Seri Infinity Blade Kini Tersedia Gratis! Buruan Unduh

Grup pengembang Chair Entertainment hari ini menggratiskan tiga versi games andalan mereka di App Store, Infinity Blade. Kabarnya hal ini dilakukan dalam rangka memperingati perayaan 4 July, hari kemerdekaan Amerika Serikat. Bagi kamu yang belum pernah mengunduh serial games dengan jenis permainan hack and slash ini, segera unduh yuk!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Infinity Blade adalah games dengan grafis yang memukau dan sering sekali tampil di beragam iklan Apple atau saat Apple Event. Seri pertama dari games ini hadir bersamaan dengan iPhone 4, perangkat iOS dengan layar Retina Display pertama.

Baca Juga:

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Infinity Blade adalah games dengan cerita ksatria yang ingin mengalahkan raja di sebuah kastil. Untuk menuju kastil tersebut, kamu harus mengalahkan para penjaga sepanjang perjalanan. Menebas musuh dan menghindar adalah kegiatan utama di setiap aksi berperang kamu. Hal paling unik di games ini adalah mode repitisi alias jika belum mampu mengalahkan raja di kastil, kamu akan mati dan hidup lagi untuk terus melawan.

Bagaimana, ingin menggunakan waktu liburan ini untuk memaikna trilogy alias 3 seri dari Infinity Blade? Buruan unduh ya, gunakan tautan di bawah untuk akses cepatnya!

Download Infinity Blade · Harga: 89000

Download Infinity Blade II · Harga: 99000

Download Infinity Blade III · Harga: 99000

10 Games Favorit untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest