Follow Us

Apple Merilis iOS 10 Developer Beta 2 untuk Pengembang Terdaftar

Bagus Hernawan - Kamis, 07 Juli 2016 | 09:49
Apple Merilis iOS 10 Developer Beta 2 untuk Pengembang Terdaftar

Setelah ditunggu cukup lama karena terlambat dari perkiraan, para pengembang di Apple Developer menggunakan iOS 10 dapat mengunduh versi Developer Beta 2. Menggunakan build code 14A5297c, silahkan menuju menu Software Update dan unduh dokumen ini sekitar 500MB.

Dari hasil pengamatan tim MakeMac, ada beberapa fitur baru yang hadir di iOS 10 Developer Beta 2 ini. Pertama adalah kestabilan sistem yang lebih baik, beberapa aplikasi mode penggunaan terasa lebih stabil. Kedua adalah hadirnya beberapa aplikasi atau fitur baru. Mulai dari kehadiran app Feedback Assistant, mode Donor Organt di app Health dan beberapa hal lainnya. Untuk bahasan lengkap mengenai fitur barunya akan tim MakeMac ulas di artikel berikutnya ya!


Baca Juga:

Sayangnya Apple masih belum merilis iOS 10 versi Public Beta yang dijanjikan tersedia pada bulan Juli 2016. Semoga saja sih segera ya! Bagi kamu yang belum mendaftar dan ingin mendapatkan akses iOS 10 Public Beta yaitu versi percobaan yang dapat dinikmati pengguna umum tanpa akun Apple Developer, silahkan daftar di beta.apple.com.

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah mengunduh iOS 10 Developer Beta 2? Hal baru apa saja yang kamu temukan? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “OSX Daily” site_url = “http://osxdaily.com/2016/07/05/ios-10-beta-2-macos-sierra-beta-2-tvos10-watchos3-avavilable/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest