Follow Us

Games Pokémon Go Resmi Dirilis!

Bagus Hernawan - Kamis, 07 Juli 2016 | 10:10
Games Pokémon Go Resmi Dirilis!

The Pokémon Company yang aha

ekerjasama dengan Nintendo dan pengembang Niantic Labs minggu ini resmi merisi games yang sudah sangat ditunggu di App Store – Pokémon Go! Dalam masa awal rilisnya, games ini baru tersedia di beberapa regional App Store saja. Seperti Selandia Baru, Jepang, Australia dan paling baru adalah Amerika Serikat.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Travel between the real world and the virtual world of Pokémon with Pokémon GO for iPhone and Android devices. With Pokémon GO, you’ll discover Pokémon in a whole new world—your own!

Sesuai dengan penjelasan di atas dan bocoran mengenai Pokémon Go yang sudah pernah tim MakeMac bahas, games ini akan mengajak kamu berkeliling. Ya, berkeliling di daerah tempat tinggal kamu atau tempat baru untuk menangkap sebanyak mungkin Pokémon di dunia virtual. Gunakan perangkat iPhone untuk mencari para Pokémon dan dapatkan notifikasi setiap menemukan makhluk menggemaskan ini yang ada di sekitar.

Baca Juga:

Pokémon Go juga dapat mendeteksi beragam tempat umum dan menjadikannya daerah PokéStops virtual. Di daerah tersebut, pengguna dapat menemukan lebih banyak lagi Pokémon yang dapat ditangkap dan menjadikan Trainer dengan level lebih tinggi di daftar Pokédex.

Masih banyak lagi hal seru yang dapat kamu nikmati di games ini. Seperti bergabung dalam Team dan membuat Gym, memperluas daerah dan beragam hal lainnya. Sebagai tambahan, Pokémon juga menjual aksesoris Pokémon GO Plus sebagai dongle untuk notofikasi cepat tanpa perlu membuka iPhone. Seperti kehadiran para Pokémon di sekitar kamu atau informasi lainnya. Perangkat ini terkoneksi dengan Bluetooth ya.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mencoba bermain Pokémon Go? Untuk saat ini games tersebut belum tersedia di Apple ID regional Indonesia ya. Kamu bisa membuat Apple ID baru dengan pengaturan regional Amerika Serikat untuk dapat mencoba games ini. Atau silahkan tunggu games ini tersedia di Apple ID regional Indonesia.

Download Pok̩mon Go РGratis

Cara Membuat Apple ID US Gratis, Tanpa Kartu Kredit & VPN


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest