Follow Us

Server Sering Jebol, Pokemon Go Mundurkan Rencana Rilis Global

Bagus Hernawan - Sabtu, 09 Juli 2016 | 10:57
Server Sering Jebol, Pokemon Go Mundurkan Rencana Rilis Global

Pok̩mon Go yang baru rilis beberapa hari ini secara bertahap Рhadir di beberapa regional atau negara, punya sedikit kabar buruk. Mereka menunda rencananya untuk merilis games ini secara global. CEO Niantic, John Hanke menyatakan hal ini kepada Business Insider.

Kabarnya keputusan ini harus dilakukan karena akses ke server mereka yang sering bermasalah. Nantinya jika tidak diperbaiki terlebih dahulu dan terburu-buru melakukan rilis secara global, dikhawatirkan masalah ini dapat semakin bertambah.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum membaca, sementara ini Pok̩mon Go baru tersedia di beberapa negara saja. Daftar negara pertama yang mendapatkan games ini adalah Jepang, Australia dan Selandia Baru. Sedangkan Amerika Serikat masuk di kelompok negara kedua Рmulai dari sini Pok̩mon Go sering mengalami server overload.

Semoga saja pihak Niantic dapat segera menemukan jalan terbaik untuk mengatasi masalah akses server dan merilis games Pok̩mon Go secara global. Sehingga pengguna di Indonesia dapat segera turut mencoba games Pok̩mon Go Рtanpa perlu membuat Apple ID regional US seperti cara yang digunakan selama beberapa waktu ini.

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah mencoba Pokémon Go? Bagikan pengalaman kamu bermain games ini di kolom komentar ya!

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.co.id/pokemon-go-international-rollout-paused-2016-7/?r=US&IR=T#.V4BvNmOblto”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest