Follow Us

Skype Terbaru Mendukung Mode Berbagi Dokumen Offline

Bagus Hernawan - Senin, 11 Juli 2016 | 12:36
Skype Terbaru Mendukung Mode Berbagi Dokumen Offline

Skype rasanya tidak pernah berhenti untuk merilis inovasi. Baru-baru ini mereka memberikan 3 fitur baru yang semuanya berfokus pada mode berkirim pesan dan dokumen dalam mode offline. Fitur ini diberikan untuk membantu kamu berbagi dokumen atau catatan ketika liburan bersama keluarga kapanpun secara mudah dan cepat.

As part of our mission to modernize Skype, we’re pleased to announce some improvements to this feature, making it easier to use and more reliable for everyone, on every device.

  • Share, even if your friends are offline
  • Collect a file more than once, on multiple devices
  • How these changes might affect you

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Fitur pertama adalah berbagi dokumen dalam mode offline. Kini di Skype terbaru kamu dapat mengirimkan foto, video atau dokumen lainnya ketika teman kamu sedang tidak menggunakan Skype. Fitur ini tentunya menjadi cara yang tepat untuk berbagi catatan atau foto liburan kamu secara instan, tanpa perlu mengirim pesan pembuka terlebih dahulu untuk membuat teman kamu online.

Catatan kedua adalah mengunduh dokumen yang sama di perangkat berbeda dengan mudah dan cepat. Contoh penggunaan fitur ini adalah membaca dokumen PDF yang dikirim oleh tim kerja kamu lewat iPhone lalu membacanya ulang di Skype for Mac. Catatan terakhir dari fitur ini adalah mode unggah dokumen yang mendukung ukuran hingga 300MB. Jika kamu ingin berbagi dokumen dalam ukuran yang lebih besar, silahkan gunakan layanan OneDrive yang dapat bekerja secara terintegrasi dengan Skype.

Bagaimana, tertarik mencoba fitur Skype terbaru untuk mengirim dokumen? Segera update dengan tautan di bawah ya!

Download Skype for iPhone · Harga: Gratis

Download Skype for iPad · Harga: Gratis


LINE Resmi Gunakan Letter Sealing Sebagai Fitur Keamanan Bawaan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest