Follow Us

(Foto) Bocoran iPhone 7 dengan Rupa yang Sangat Jelas

Andri Alfansyah - Selasa, 12 Juli 2016 | 11:40
(Foto) Bocoran iPhone 7 dengan Rupa yang Sangat Jelas

Situs berbahasa Prancis NoWhereElse baru saja membagikan sebuah bocoran foto terbaru smartphone generasi berikutnya Apple yaitu iPhone 7 dengan tampang yang sangat jelas di jagat online.

Dalam gambar sebagaimana dilansir 9to5Mac, bocoran foto yang dibagikan tersebut memperlihatkan bodi bagian belakang model iPhone 7 dengan layar 4,7 inci. Dibalut warna emas, iPhone baru itu mengusung sejumlah fitur seperti yang sudah dirumorkan.

Bisa kamu lihat, iPhone 7 tersebut dilengkapi garis antena dengan desain baru yang tidak melintang dan membuat tampilan belakang bodinya menjadi ramai seperti di jajaran iPhone generasi terdahulunya.

Garis antena dengan desain baru ini tampak tidak terlihat karena kini diletakan di bagian tepi atas dan bawah. Dengan begini, kesan yang muncul adalah iPhone 7 khususnya bagian belakangnya menjadi lebih bersih dan sederhana.

Disampaing mengusung desain bodi yang serupa, fiturnya lainnya yang sangat gamblang di iPhone 7 adalah kameranya. Lubang lensa kamera milik iPhone baru tersebut tampak lebih bongsor dari sebelumnya. Dimensi kameranya disebutkan berukuran 25 persen lebih lebar.

Kamera dengan desain lebih besar ini tentunya mengindikasikan Apple bakal menyematkan kamera yang bisa menangkap foto dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya walau tidak diketahui informasi mengenai besaran resolusinya.


Baca juga:


Meski begitu, Apple dirumorkan tidak bakal meningkatkan resolusi kamera di iPhone tersebut. Mereka masih setia menggunakan kamera resolusi yang sama namun dengan kualitas yang ditingkatkan.

Berbicara mengenai kamera di iPhone 7, Apple kabarnya bakal menyematkan kamera lensa ganda dengan resolusi masing-masing 12 megapiksel buat varian model iPhone 7 Plus dengan layar 5,5 inci. Kamera dengan konfigurasi tersebut digadang-gadang bakal menghasilkan foto dengan kualitas jauh lebih tajam.

iPhone 7 yang menurut rencana bakal diumumkan sekitar dua bulan mendatang dirumorkan bakal menjadi iPhone pertama yang tidak akan dilengkapi lubang headphone jack 3,5m. Meski absen dari headphone jack, iPhone 7 bakal dilengkapi fitur-fitur yang sangat diantispasi, seperti storage lebih besar hingga 256GB, Smart Connector, Home Button dengan dukungan teknologi Force Touch, dan lainnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/07/11/latest-iphone-7-photo-leak-provides-best-look-yet-at-new-antenna-lines-design-and-larger-protruding-camera/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest