Follow Us

Update Perdana Pokémon Go Bereskan Beragam Error

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Juli 2016 | 09:00
Update Perdana Pokémon Go Bereskan Beragam Error

Niantic sebagai pengembang Pokémon Go akhirnya bergerak cepat untuk membereskan beragam bug system yang dikeluhkan para pengguna. Mereka hari ini merilis update perdana dengan kode versi 1.0.1 yang membereskan beberapa masalah seputar error. Tidak hanya itu, kabarnya Pokémon Go versi ini dijamin tidak mengambil data atau informasi pribadi kamu di akun Google.

Berikut ini catatan lengkap dari update Pokémon Go 1.0.1:

  • Trainers do not to have to enter their username and password repeatedly after a force log out
  • Added stability to Pokémon Trainer Club account log-in process
  • Resolved issues causing crashes
  • Fixed Google account scope

Baca Juga:

Menurut kutipan di atas, kini pengguna tidak perlu repot lagi untuk login dan mengetik akun Google dan password ketika aplikasi mengalami masalah. Selain itu mode Pokémon Tranicer Club juga sudah diperbaiki, pada mode login juga. Sedangkan catatan terakhir adalah perbaikan akses ke akun Google yang menjamin privasi data kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya Pokémon Go diberitakan dapat mengakses data di akun Google kamu atau informasi pribadi lainnya karena mode akses Google yang tidak dibatasi. Kini di update terbarunya, Niantic mengklaim masalah tersebut sudah dibereskan dan pengguna tidak perlu khawatir lagi.

Silahkan segera update Pokémon Go ya bagi kamu yang sudah bermain games ini! Sebagai catatan, Pokémon Go memang belum tersedia di App Store regional Indonesia. Kamu yang sudah ngebet banget untuk main, dapat membuat Apple ID regional Amerika Serikat, Selandia Baru atau Australia untuk dapat mengunduh games ini.

Download Pok̩mon Go РGratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest