Follow Us

Pokémon Go Resmi Hadir di App Store Regional Jerman, Kapan di Indonesia?

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Juli 2016 | 19:09
Pokémon Go Resmi Hadir di App Store Regional Jerman, Kapan di Indonesia?

Games Pokémon Go hari ini mulai tersedia di App Store regional Jerman. Informasi ini disampaikan langsung oleh akun resmi @PokemonGoApp di Twitter. Kini secara resmi Pokémon Go sudah hadir di 4 negara yaitu Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia dan terakhir Jerman.


Baca Juga:

Lantas kapan games ini akan tersedia di seluruh negara di Eropa serta Asia Рtermasuk Indoesia? Laman Wall Street Journal kabarnya mendaptkan bocoran bahwa hal ini akan segera terwujdu dalam beberapa haru. Pihak Niantic sebagai pengembang Pok̩mon Go masih membereskan beberapa masalah seperti akses server yang masih sering mengalami kendala.

Bagi kamu yang belum tahu, Pok̩mon Go sukses membuat saham Nintendo meroket tajam. Bahkan hingga memecahkan rekor semenjak 1983 Рmembuat penambahan nilai di pasar saham hingga $7.5 Miliar! Bayangkan saja jika games ini sudah tersedia secara global dan mendapatkan animo yang lebih semarak, pastinya akan lebih besar lagi nilai yang didapatkan Nintendo.

Belum bermain Pokémon Go? Kamu bisa menempuh cara yang sudah tim MakeMac bagikan yaitu membuat Apple ID regional US untuk mengunduh games ini. Atau tunggu saja dalam waktu dekat hingga games ini rilis di Apple ID untuk regional Indonesia.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/07/13/pokemon-go-germany-app-store-global-rollout-begins/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest