Follow Us

Apple Siap Buka Pendaftaran Casting buat Acara Reality TV “Planet of the Apps”

Andri Alfansyah - Kamis, 14 Juli 2016 | 10:49
Apple Siap Buka Pendaftaran Casting buat Acara Reality TV “Planet of the Apps”

Apple dikabarkan bakal segera membuka pendaftaran casting buat para pengembang berbakat untuk menjadi bintang acara serial reality TV perdananya berjudul The Planet of the Apps.

Sebagaimana dilaporkan Cult of Mac, Apple bakal membuka pendaftaran casting di tiga kota besar di Amerika Serikat, yaitu San Francisco, Los Angeles, Austin, dan New York pada hari Jumat, tanggal 26 Agustus 2016 mendatang.

Apple sendiri sudah menunjuk artis terkenal Will.i.am dan sejumlah produser kenamaan lainnya dari AS untuk mengadakan pencarian bakat buat acara serial reality televisi mendatangnya.

Helmed by executive producers Will.i.am, Ben Silverman and Howard T. Owens of Biggest Loser fame, the series has teamed up with Product Hunt to go on a four city tour to find the country’s best up-and-coming app developers. The producers are touting Planet of the Apps as not just a reality TV show, but also as a “launch pad and accelerator for exceptional developers.”


Baca juga:


Casting ini sendiri terbuka buat para pengembang iOS, macOS, watchOS, dan tvOS dan terbatas buat 100 pengembang. Dalam pendaftaran, para pengembang tersebut diwajibkan untuk membawa aplikasi dengan versi beta yang fungsional.

Para pengembang terpilih rencananya bakal mendapatkan bimbingan berharga dari para ahli dalam dunia teknologi. Bukan hanya itu, mereka juga bakal diberikan akses premium di App Store dan pendanaan dari Venture Capital di Silicon Valley.

Menurut jadwal, proses pengambilan gambar serial reality Planet of the Apps bakal mulai dilaksanakan di Los Angeles pada akhir tahun 2016 dan awal tahun depan.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/437798/apple-posts-open-casting-call-for-planet-of-the-apps-tv-show/?utm_campaign=apple-posts-open-casting-call-for-planet-of-the-apps-tv-show&utm_medium=twitter&utm_source=twitter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest