Follow Us

Terungkap, Bocoran Informasi Kapasitas Baterai Milik iPhone 7

Andri Alfansyah - Kamis, 14 Juli 2016 | 11:38
Terungkap, Bocoran Informasi Kapasitas Baterai Milik iPhone 7

Meskipun bakal mengusung desain fisik bodi yang tidak jauh berbeda dari model versi terdahulunya, iPhone 7 kabarnya bakal dilengkapi dengan baterai berkapasitas lebih besar.

Menurut bocoran terbaru yang diperoleh @OnLeaks, Apple disebutkan bakal menyematkan baterai berkapasitas sekitar 15 persen lebih besar yaitu 1960mAh buat iPhone 7. Bandingkan dengan iPhone 6s yang punya baterai berkapasitas 1715mAh.

Walau demikian, sumber yang sama tidak begitu yakin 100 persen bahwa iPhone 7 bakal memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar dan didambakan oleh banyak penggunanya ini di seluruh dunia.


Baca juga:


Peningkatan kapasitas baterai di iPhone 7 sendiri sangat dimungkinkan terjadi. Hal ini mengingat Apple sebagaimana rumor yang santer terdengar selama ini bakal menyunat lubang headphone jack 3,5mm di iPhone baru tersebut.

iPhone 7 dengan baterai yang daya hidupnya bisa bertahan lebih lama tentunya bakal menjadi nilai jualnya yang sangat menarik bagi pengguna yang lebih suka varian model iPhone dengan layar 4,7 inci.

Dipastikan memulai debutnya pada bulan September mendatang, iPhone 7 jauh-jauh hari sudah dirumorkan bakal mengusung sejumlah fitur baru yang kehadirannya sangat diantisipasi. Beberapa di antaranya adalah garis antena baru, speaker stereo, home button baru, kamera dengan kualitas lebih baik, kamera lensa ganda di iPhone 7 Plus, dan lainnya.

[source site_name = “OnLeaks – Twitter” site_url = “https://twitter.com/OnLeaks/status/753173454074019840”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest