Follow Us

Facebook Messenger Tambahkan Fitur 3D Touch Peek and Pop

Bagus Hernawan - Kamis, 14 Juli 2016 | 16:09
Facebook Messenger Tambahkan Fitur 3D Touch Peek and Pop

Facebook Messenger hari ini merils update untuk dukungan fitur 3D Touch. Kini kamu pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dapat menikmati mode tekan dan tahan di bagian tertentu (Peek and Pop) dalam aplikasi untuk melihat konten dengan lebih jelas.

3D Touch is now available for iPhone 6S and iPhone 6S Plus. Use to preview contacts, conversations, photos, videos, stickers, links and locations.

Dapat kamu lihat pada kutipan di atas, fitur ini dapat dinikmati pada beberapa konten dalam app Messenger. Mulai dari preview kontak, percakapan, foto, video, stiker, tautan atau mode berbagi lokasi yang dilakukan teman atau keluarga kamu. Tentunya ini menjadi mode baru yang wajib dicoba dan bisa memberikan kemudahan bagi kamu pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke akhir tahun lalu, Facebook sebetulnya sudah menambahkan mode 3D Touch di Messenger – namun untuk bagian luar alias menekan ikon di bagian homescreen. Kini dengan kehadiran Peek and Pop, mode 3D Touch di Facebook Messenger sudah tampil lengkap dan siap membantu kamu mendapatkan preview beragam konten.

Sebagai catatan tambahan, kabarnya Messenger paling baru ini juga mendukung iOS 10 beta ya. Beberapa masalah seputar tampilan yang sebelumnya terjadi, di versi ini sudah diperbaiki dan dapat digunakan secara lebih baik

Segera update Messenger dan selamat menikmati mode 3D Touch baru ya!

Download Messenger ร‚ยท Harga: Gratis


Tutorial Update iOS 10 dan macOS Sierra Public Beta 1


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest