Follow Us

(Foto) Tak Ada Space Black, iPhone 7 Bakal Tersedia dalam Empat Warna

Andri Alfansyah - Jumat, 15 Juli 2016 | 09:25
(Foto) Tak Ada Space Black, iPhone 7 Bakal Tersedia dalam Empat Warna

Teka-teki soal bakal hadirnya varian model iPhone 7 dengan warna Space Black akhirnya terjawab sudah. Apple tidak akan meluncurkan iPhone 7 dengan warna hitam tersebut. Setidaknya, hal itu terlihat dalam foto bocoran terbaru yang dibagikan situs berbahasa Italia, Macitynet.

Dilansir dari NoWhereElse, dalam foto bocoran tersebut tidak terdapat iPhone 7 dengan warna Space Black namun hanya memperlihatkan empat model iPhone 7 dengan empat varian warna yang berbeda, yaitu Rose Gold, Silver, Gold, dan Space Grey.

Kehadiran empat warna di iPhone 7 tersebut tentunya tidak asing masih serupa seperti yang dimiliki iPhone generasi saat ini yang bisa kamu jumpai di pasaran, mulai dari jajaran iPhone 6 dan iPhone 6s.

Apple sebelum ini dirumorkan bakal melahirkan iPhone 7 dengan tambahan varian warna baru ke dalam varian warna yang sudah ada. Satu rumor menyebutkan mereka bakal menyiapkan iPhone 7 dengan warna Deep Blue sebagai pengganti warna Space Grey.


Baca juga:


Lantas muncul rumor lain menyebutkan bukan warna biru tua yang bakal disiapkan Apple buat iPhone generasi anyarnya nanti, melainkan warna Space Black seperti varian warna yang diusung lini perangkat Apple Watch.

Meski begitu, Apple bisa jadi sedang menyiapkan iPhone dengan warna Space Black. Jika tidak hadir di iPhone 7 tahun ini, mereka bisa jadi pula bakal menghadirkan di iPhone generasi tahun depan. Siapa tahu.

Walau tidak ada warna Space Black di iPhone 7, hal itu tentunya bukan suatu masalah besar bagi pengguna. Warna Space Grey bisa menjadi alternatif bagus yang bisa dipilih karena tidak kalah menarik.

Apple sebagaimana perilakunya bakal mengumumkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di sekitar bulan September mendatang. Nah jika Apple tidak meluncurkan model dengan warna Space Black, varian warna iPhone 7 mana ingin kamu miliki?

[source site_name = “NoWhereElse” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/iphone-7-nouvelles-photos-de-modeles-dexposition-114656/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest