Follow Us

Bocoran Video Pertama iPhone 7 Beredar Luas di Weibo

Andri Alfansyah - Jumat, 15 Juli 2016 | 13:01
Bocoran Video Pertama iPhone 7 Beredar Luas di Weibo

Jika sebelumnya banyak bocoran mengenai wujud iPhone 7 bertebaran di dunia maya dalam bentuk gambar statis atau foto sudah tak terhitung jumlahnya. Kini muncul bocoran anyar iPhone generasi berikutnya tersebut dalam bentuk video.

Video baru yang beredar luas di Weibo seperti dibagikan situs asal Belanda, Techtastic.nl (via 9to5Mac) memperlihatkan dua unit iPhone 7 dengan warna berbeda dan desain yang sangat tidak asing sebagaimana rumornya.

Sejumlah iPhone 7 dalam video tersebut tampaknya merupakan unit yang sudah selesai dirakit. Namun begitu, dua smartphone dari Apple tersebut diklaim sebagai produk kloningan berdasarkan banyak rumor yang mencuat di jagat maya.

Bisa kamu saksikan dalam video berdurasi sangat pendek, smartphone yang diduga iPhone 7 tersebut tampak mengusung kamera dengan kualitas lebih mumpuni. Hal itu terlihat dari bolongan kamera yang dibuat lebih besar dan masih menonjol.

Fitur lainnya yang terlihat di iPhone 7 itu adalah garis antena yang konsisten seperti yang dirumorkan. Garis antena kini memiliki desain yang rapi dan tidak melintang. Melainkan tampak segaris dengan lekukan atas dan bawah bodi.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Selainnya, iPhone 7 dalam bocoran video di atas tampak mengusung desain yang sama saja seperti banyak bocoran foto yang beredar menjelang peluncurannya pada sekitar bulan September nanti.

Meski begitu, Apple kabarnya bakal menyematkan Smart Connector, RAM 3GB, dan baterai berkapasitas lebih besar di iPhone 7, disamping tersedia dalam empat warna yang sama seperti iPhone terdahulu, serta absennya headphone jack 3,5mm dan tombol sunyi.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/07/14/apple-iphone-7-leaks-on-video/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest