Follow Us

Apple Rayakan Hari Bastille dengan “Shot on iPhone” Bertema Bendera Prancis

Andri Alfansyah - Jumat, 15 Juli 2016 | 14:14
Apple Rayakan Hari Bastille dengan “Shot on iPhone” Bertema Bendera Prancis

Prancis baru saja memperingati Bastille Day. Tidak ketinggalan, Apple pun ikut merayakan hari besar nasional itu dalam laman situs resminya di negara yang terkenal dengan mode fashion tersebut.

Dalam memperingati hari tersebut, Apple menyuguhkan karya fotografi yang termasuk dalam kampanye iklan “Shot on iPhone”. Seperti dilansir MacRumors, Apple menghadirkan tiga foto berbeda dengan latar belakang warna biru, putih, dan merah menyerupai warna bendera Prancis.

Apple sendiri dalam lamannya menampilkan foto-foto Hari Bastille dengan cukup menarik. Mereka menampilkan setiap foto hasil karya pengguna dengan menggunakan iPhone secara bergantian sesuai dengan aksen warna-warna bendera Prancis.

Tidak hanya di situsnya, Apple juga menghadirkan kampanye “Shot on iPhone” untuk memperingati Hari Bastille ini juga dalam bentuk Billboard raksasa di gedung-gedung yang ada di jalanan kota Prancis.


Baca juga:


Bastille Day sendiri adalah peringatan untuk mengenang hari revolusi Prancis yang terjadi pada tanggal 14 Juli 1789. Oleh karena itulah, hari bersejarah untuk negara tersebut selalu diperingati pada tanggal tersebut setiap tahunnya.

Apple bukan kali ini saja menghadirkan kampanye iklan “Shot on iPhone” sesuai tema hari peringatan di suatu negara. Beberapa waktu lalu, mereka juga menghadirkan kampanye iklan yang sama dengan tema sepakbola Euro 2016 di Prancis dan juga tema hari Ibu di AS, dan lain sebagainya.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/07/14/shot-on-iphone-bastille-day/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest