Follow Us

Super Sharp Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 15 Juli 2016 | 19:22
Super Sharp Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Setiap jelang akhir pekan Apple selalu merilis daftar featured baru di App Store beserta sebuah Free App of The Week. Nah minggu ini games Super Sharp yang terpilih dan dapat kamu unduh gratis secara masa terbatas. Belum pernah bermain? Yuk simak dulu review MakeMac dan segera unduh!

Mengenal Super Sharp

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games yang mendapatkan predikat Best of 2015 ini punya misi yang sangat sederhana. Tugas kamu adalah membelah atau memotong bangun 2 dimensi dan membuatnya mencapai titik dengan warna yang sama. Karena sangat sederhana, games ini bisa disebut one finger games alias games yang bsia dimainkan cukup dengan sebuah jari saja.


Baca Juga:

Di bagian awal cara bermain terasa sangat mudah. Mulai dari memindahkan memotong sebuah segitiga, atau beberapa papan yang disusun secara sederhana. Namun jika sudah bermain agak lama, kesulitan akan terus bertambah dan membuat kamu sedikit berpikir lebih keras.

Mulai dari bermain ketepatan waktu untuk benda bergerak, menghitung berapa besar bagian yang harus dipotong agar ikut terbang dengan balon atau beragam hal lainnya. Setiap chapter di Super Sharp terdiri dari 15 level ya. Setiap level yang berhasil kamu lalui akan mendapatka sebuah bintangn. Nantinya untuk membuka chapter baru, kamu harus memiliki minimal jumlah bintang yang sudah diatur.

Buruan Unduh dan Selamat Bermain!

Saya sudah bermain Super Sharp hingga chapter ketiga nih. Untuk kamu yang ingin segera mencoba, buruan unduh ya!Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya. Selamat bermain!

Download Super Sharp ร‚ยท Harga: 29000


Review Blackbox: Bermain Puzzle dengan Sensor di iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest