Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 17 Juli 2016 | 11:04
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Super Sharp (iOS/ Diskon)

Games Super Sharp minggu ini terpilih sebagai Free App of The Week. Tugas kamu di games ini adalah membelah atau memotong setiap objek yang diberikan untuk dipertemukan dengan titik yang sewarna. Di bagian awal memang sangat mudah untuk bermain Super Sharp, namun seiring bertambah level, tantangan semakin membuat kamu berpikir.

Segera unduh Super Sharp atau baca review lengkapnya yang sudah saya bagikan ya!

Download Super Sharp · Harga: 29000

Mika’s Treasure 2 (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Kamu akan berperan sebagai Mika, tokoh cerdas yang harus menyelesaikan tantangan di setiap misinya untuk beragam hal penting. Seperti mencuri peta dari bajak laut atau hal lainnya. Kreativitas dan ketepatan waktu adalah ide utama dari games ini. Intinya kamu tidak boleh telihat atau tertangkap oleh para musuh yang ada di sepanjang arena.

Kendali yang mudah, suara latar belakang yang sangat menarik juga masuk dalam beberapa catatan yang membuat games Mika’s Treasure 2 layak untuk segera kamu unduh. Ya, sebelum kembali ke harga normal!

Download Mika's Treasure 2 · Harga: Gratis

Heavy Rockets (iOS/ Diskon)

Berpetualang di luar angkasa sebagai awak kemudi roket! Ya, itu adalah inti dari games Heavy Rockets. Ada beragam mode permainan di games ini mulai dari Battle dan Race Mode. Kamu harus menjadi yang pertama dalam setiap balapan untuk mengumpulkan poin dan membeli Shotgun, Turbo atau tambahan lainnya penunjang balapan.

Kendali di games ini sangat mudah, menggunakan joystick virtual di sisi kiri dan 2 tombol tambahan di bagian kanan. Nantinya jika sudah bermain cukup laman, kamu dapat membuka mode Multiplayer dan bermain bersama teman lainnya.

Download · Harga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest