Follow Us

Kenal Lebih Dekat dengan Wujud iPhone 7 dalam Bocoran Video Durasi Panjang

Andri Alfansyah - Senin, 18 Juli 2016 | 10:19
Kenal Lebih Dekat dengan Wujud iPhone 7 dalam Bocoran Video Durasi Panjang

Video bocoran iPhone 7 terus menampakkan diri di dunia maya menjelang masa peluncurannya. Setelah muncul video singkat bocoran iPhone anyar itu pada pekan lalu, kini muncul lagi video bocoran lain yang cukup panjang.

Sebagaimana dilansir 9to5Mac, video baru yang beredar luas di Weibo dan berdurasi hampir tiga menit tersebut memperlihatkan unit iPhone 7 versi dummy dengan warna Space Grey dan layar 4,7 inci. Bentuk dan desainnya mirip seperti iPhone 6s.

Seperti yang diharapkan, wujud iPhone 7 tersebut juga mirip seperti bocorannya yang banyak beredar luas sebelumnya. Terlihat, iPhone itu dilengkapi dengan kamera berukuran lebih besar dan lebih berdekatan dengan sudutnya. Menariknya walalu menyembul keluar, kameranya terlihat menyatu dengan bodi metalnya.

Sejumlah perubahan lain yang terlihat dimiliki iPhone 7 tersebut adalah garis antenanya yang sudah didesain ulang dan absennya headphone jack 3,5mm. Imbas dari dihilangkannya colokan audio tersebut adalah munculnya speaker stereo dengan ditandai dengan grille speaker tambahan di bagian kiri.

Foto bocoran sebelumnya menunjukkan iPhone 7 bakal absen dari tombol sunyi (mute). Namun iPhone 7 dalam bocoran video ini terlihat masih dilengkapi dengan tombol buat menonaktifkan suara tersebut.

Secara keseluruhan, ukuran dimensi iPhone 7 ini tampak tidak jauh berbeda dari lini iPhone 6s yang dijual di pasaran dunia meskipun kabarnya bakal lebih sedikit lebar, lebih tinggi, dan lebih tebal.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Di sisi hardware, Apple kabarnya bakal membekali iPhone 7 dengan sejumlah fitur baru. Sebut saja di antaranya adalah prosesor A10, RAM 3GB dan kamera lensa ganda di iPhone 7 Plus, fitur anti-air, storage hingga 128GB, baterai berkapasitas lebih besar, dan lainnya.

iPhone 7 yang tidak bakal mengusung desain besar-besaran tersebut jadwalnya bakal memulai debut perdananya pada bulan September mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/07/17/new-video-of-purported-iphone-7-shows-larger-camera-redesigned-antenna-lines-no-headphone-jack/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest