Follow Us

Apple Merilis Update iOS 9.3.3 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

Bagus Hernawan - Selasa, 19 Juli 2016 | 09:16
Apple Merilis Update iOS 9.3.3 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

Setelah beberpa versi beta, hari ini akhirnya Apple merilis update iOS 9.3.3 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch. Dalam catatan yang diberikan, update ini kabarnya hanya berfokus membereskan beberapa bug system dan peningkatan keamanan.

iOS 9.3.3 includes bug fixes and improves the security of your iPhone or iPad.

Kamu dapat mengunduh update ini langsung dari pengaturan di perangkat iOS atau lewat iTunes di komputer ya. Ukuran dokumen yang harus diunduh sekitar 54 MB pada perangkat iPhone 5s tim MakeMac, bisa berbeda di jenis perangkat lain atau tergantung dari posisi iOS 9.x berapa yang kamu gunakan sebelumnya.


Baca Juga:

Sebagai catatan, Apple juga merilis laman iOS 9.3.3 Security Updates yang dapat kamu cek. Di halaman ini ada banyak catatan mengenai update keamanan yang diberikan pada iOS 9 terbaru tersebut. Mulai dari penjelasan untuk bagian Calendar, CoreGraphics, Facetime, ImageIO, IOAcceleratorFamily dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah mengenalkan iOS 10 di ajang WWDC 2016. Sekarang baru pengembang terdaftar dan pengguna di Apple Beta Software Program saja yang sudah dapat menikmati iOS 10 Developer Beta atau Public Beta tersebut. Sudah gak sabar untuk menunggu versi untuk pengguna umum? Apple menjanjikan update iOS 10 versi final akan hadir di musim gugur tahun ini atau sekitar September 2016.

Segera update iOS 9.3.3 dan bagikan review kamu di kolom komentar ya!


5 Alasan untuk Berhenti Instal Aplikasi Bajakan di iPhone, iPad dan iPod Touch

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT206902”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest