Follow Us

Apple Merilis macOS Sierra Developer Beta 3 untuk Pengembang Terdaftar

Bagus Hernawan - Selasa, 19 Juli 2016 | 15:06
Apple Merilis macOS Sierra Developer Beta 3 untuk Pengembang Terdaftar

Hari ini selain merilis iOS 10 Developer Beta 3, Apple juga menghadirkan versi baru dari macOS Sierra. Menggunakan versi Developer Beta 3, pengembang yang terdaftar di Apple Developer dapat segera mengunduh update ini jika sudah menggunakan versi Developer Beta 2 ya.

Dari pantauan tim MakeMac, tidak ada update fitur baru atau perubahan signifikan yang hadir di macOS Sierra versi ini. Apple masih memberikan perbaikan di belakang layar untuk beragam fitur dan kestabilan sistem.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, macOS Sierra hadir pertama kali di WWDC 2016. Sekarang sudah tersedia dalam versi Developer Beta dan Public Beta – versi percobaan untuk pengguna yang terdaftar di beta.apple.com. Sedangkan untk versi final baru tersedia beberapa bulan mendatang.

macOS Sierra dikenalkan Apple dengan beberapa fitur baru seperti Siri for Mac, Apple Pay via web, integrasi iCloud yang lebih lengkap dan beragam fitur serta tampilan baru di beberapa aplikasi bawaan. Sudah tidak sabar untuk mendapatkan macOS Sierra dalam versi final? Kita tunggu bulan September 2016 ini ya!


Update iOS 10 Developer Beta 3: Fitur ‘Rest Finger to Open’ Berfungsi Normal

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/07/18/apple-seeds-third-beta-of-macos-sierra/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest