Follow Us

Twitter Umumkan Proses Pendaftaran untuk Verified Account

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Juli 2016 | 09:18
Twitter Umumkan Proses Pendaftaran untuk Verified Account

Twitter hari ini mengumumkan bahwa proses pemberian status Verified Account dapat didaftarkan oleh pengguna melalui sebuah formulir online. Dalam penjelasannya, Twitter mengatakan bahwa proses ini dibuat untuk memudahkan pengguna umum dapat terhubung kepada para public figure atau akun penting lainnya. Berikut ini kutipan informasi dari laman PR Newswire.

“We want to make it even easier for people to find creators and influencers on Twitter so it makes sense for us to let people apply for verification,” said Tina Bhatnagar, Twitter’s vice president of User Services. “We hope opening up this application process results in more people finding great, high-quality accounts to follow, and for these creators and influencers to connect with a broader audience.”


Baca Juga:

Kini kamu dapat membuka laman Twitter Support untuk membaca panduan dalam hal mendaftarkan akun Twitter sebagai Verified Account. Beberapa hal diantaranya adalah keterangan bahwa akun ini bersifat otentik dan berpengaruh pada kepentingan umum.

Setelah itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi berupa data seperti nomor telepon, alamat email, bio, foto profil, website dan informasi tambahan yang akan diminta oleh Twitter. Yaitu alasan kenapa akun tersebtu harus mendapatkan tanda centang biru alias Verified Account atau data ID berupa scan passport sebagia pelengkap.

Bagi kamu yang belum tahu, Twitter adalah sosial media pertama yang mengusung konsep Verified Account sebagai tanda akun asli dan terpercaya dari seorang public figure, media atau jenis akun penting lainnya. Dimulai dari tahun 2009, hingga kini sudah ada ratusan ribu status Verified Account yang diberikan oleh Twitter.


Apple Merilis Akun Twitter @AppleSupport Berisi Tips & Bantuan Informasi

[source site_name = “Twitter” site_url = “http://www.prnewswire.com/news-releases/twitter-announces-application-process-for-verified-accounts-300300831.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest