Follow Us

Pixelmator 2.3 for iOS Bawa 2 Fitur Selection Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Juli 2016 | 10:13
Pixelmator 2.3 for iOS Bawa 2 Fitur Selection Terbaru

Aplikasi edit foto Pixelmator for iOS hari ini merilis update ke versi 2.3. Fitur baru yang diusung adalah mode Selection terbaru yang sebelumnya sudah hadir di Pixelmator for Mac. Yaitu mode Quick Selection dan Magnetic Selection untuk membuat kamu dapat menyeleksi bagian dari sebuah gambar dengan mudah dan cepat.

  • The advanced Quick Selection Tool lets you make incredibly accurate selections.
  • The smart Magnetic Selection Tool snaps precisely to the objects you trace.
  • Many small, but awesome changes improve the selection experience on iOS.
Quick Selection dan Magnetic Selection adalah mode seleksi baru di Pixelmator yang menggunakan algoritma deteksi warna dan tekstur untuk menjamin hasil sangat presis. Pengguna dapat membuat seleksi dari bagian gambar yang sewarna dengan mudah dan cepat lewat Quick Selection. Sedangkan untuk Magnetic Selection adalah mode untuk membuat seleksi dalam batasan warna di kedua bagian terpisah – foto dengan background misalnya.

Selain 2 fitur di atas, Pixelmator 2.3 for iOS juga punya beragam perbaikan seputar sistem dan penggunaan yang dapat langsung kamu rasakan. Seperti tombol Invert Selection, mode Color Selection yang lebih presisi dan cepat, perbaikan mode zoom dengan menekan layar menggunakan 2 jari yang serta tambahan resolusi 9:16.


Baca Juga:


Pixelmator for iOS adalah tools paling tepat untuk kamu yang membutuhkan aplikasi edit foto dengan beragam kemampuan sekelas aplikasi di komputer Mac. Kemudahan penggunana, fitur yang lengkap dan tentunya sudah mendukung iPad Pro serta Apple Pencil adalah beberapa kelebihan Pixelmator yang membuatnya wajib untuk segera kamu coba. Yuk unduh segera! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya ya.

Download Pixelmator ร‚ยท Harga: 75000


Review Enlight, App Edit Foto Paling Lengkap Bagi Pengguna iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest