Follow Us

(Video) Apple Tayangkan 2 Iklan Baru Shot on iPhone dari AS & Austria

Andri Alfansyah - Rabu, 20 Juli 2016 | 11:45
(Video) Apple Tayangkan 2 Iklan Baru Shot on iPhone dari AS & Austria

Menyusul dua video iklan Shot on iPhone bertema binatang karya para pengguna dari dua negara kemarin, Apple baru saja merilis dua video baru yang masih termasuk dalam kampanye iklan yang memfokuskan pada kemampuan kamera iPhone tersebut.

Apple kali ini memilih dua video menarik yang diambil dengan menggunakan iPhone milik pengguna yang masing-masing berasal dari Manhattan, Amerika Serikat, dan Bregenz, Austria.

Video pertama yang diambil pengguna bernama Robert S. menggambarkan tentang suasana pemandangan mengagumkan kota di Austria dari kereta gantung yang sedang meluncur ke bawah dalam mode time-lapse.

Sedangkan di video kedua dari Marc Z., terlihat seorang wanita muda yang rambut panjangnya tergerai tak beraturan karena hembusan angin sambil tertawa bahagia. Videonya diberi efek slo-mo.

Berikut videonya:

Shot on iPhone by Robert S.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Shot on iPhone by Marc Z.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple bulan ini masih gencar mempromosikan kamera iPhone sebagai perangkat yang mampu mengabadikan hasil karya foto dan video dengan kualitas bagus melalui kampanye iklan Shot on iPhone.

Kemarin, Apple merilis video iklan Shot on iPhone karya pengguna dari Kanada dan Israel. Sebelumnya, mereka juga memajang iklan Shot on iPhone dengan tema bendera Prancis pekan lalu dalam rangka peringatan Hari Bastille.

Hampir tiap bulan, Apple mengeluarkan iklan baru Shot on iPhone tidak hanya satu saja, tapi juga beberapa sekaligus. Tidak hanya dalam bentuk foto atau video, mereka juga gencar memasang iklan ini dalam bentuk Billboard di beberapa negara.

[source site_name = “Apple YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest