Follow Us

(Video) Beredar Luas Dummy iPhone 7 Berharga $150 di China

Andri Alfansyah - Rabu, 20 Juli 2016 | 13:45
(Video) Beredar Luas Dummy iPhone 7 Berharga $150 di China

Sepandai-pandainya Apple merahasiakan produksi iPhone 7 yang saat ini tengah berjalan di pabrik-pabrik perakitan Foxconn dan Pegatron, hal itu tak lantas menghentikan pabrikan smartphone asal China membuat versi dummynya.

BeSound baru-baru ini berhasil mendapatkan sebuah model iPhone 7 versi dummy yang disebutkan dibuat pabrikan gadget dari China. Dummy iPhone 7 itu sudah dijual dengan harga yang cukup mahal, yaitu sebesar $150 atau hampir menyentuh Rp 2 juta.

Dalam videonya, dummy iPhone 7 yang dilengkapi tempelan gambar iOS di bagian muka itu disandingkan dengan iPhone 6s untuk melihat perbandingan desainnya. Seperti bisa kamu lihat, kedua iPhone memiliki desain dan faktor bentuk yang mirip satu sama lain.

Hanya saja, dummy iPhone 7 punya kamera yang tampak lebih besar dan juga punya pita antena yang sudah didesain ulang yang kini lebih rapi. Sebagaimana rumornya, iPhone 7 itu juga tidak dilengkapi headphone jack, namun sudah digantikan dengan grille speaker tambahan.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Pabrikan gadget dari China tersebut kiranya membuat dummy iPhone 7 berdasarkan rumor yang jumlahnya sudah tidak terhitung banyaknya bermunculan ke permukaan. Jadi, bocoran ini belum mengkonfirmasi secara akurat bahwa desain iPhone 7 asli bakal mengusung desain seperti itu.

Apple menurut rencana bakal mengungkap iPhone 7 sekitar bulan September. Tidak hanya satu, mereka kabarnya akan meluncurkan tiga model iPhone 7 dengan hadirnya varian iPhone 7 Pro yang mengusung kamera lensa ganda.

[source site_name = “BeSound” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=Hkt0GHqufMc”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest