Follow Us

Email Sponsor Bocor, Peluncuran Pokémon Go di Jepang Harus Tertunda

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Juli 2016 | 13:49
Email Sponsor Bocor, Peluncuran Pokémon Go di Jepang Harus Tertunda

Pengembang games Pokémon Go kabarnya menunda rilis permainan ini di negara asal Pikachu, Jepang. Tadinya games yang sanggup menembus sejarah games mobile paling populer di Amerika Serikat ini dijadwalkan rilis hari ini. Tetapi harus mundur karena email kerjasama mereke dengan McDonalds Japan bocor ke dunia maya.

One major reason for that change of heart is that internal communication from McDonalds Japan, the game’s sponsor, detailing the launch made its way to internet forums (including 2ch, “Japan’s Reddit”) and photo site Imgur.

Dalam bocoran informasi tersebut dijelaskan, ada lebih dari 3 ribu cabang McDonalds Japan yang akan dibuat menjadi Pokémon Gyms. Pengguna bisa melakukan battle atau menjadikan tempat tersebut sebagai arena nongkrong dan menggunakan Lure Module bersama teman atau kenalan baru. Tentunya hal ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan McDonalds Japan sebagai partner resmi pertama Pokémon Go di Jepang.


Baca Juga:

Dari sumber lain disebutkan, pihak Niantic tidak mau berkomentar banyak mengenai bocoran email ini. Mereka mengatakan bahwa kemungkinan server overload dan bermasalah adalah alasan utama untuk menunda kehadiran Pokémon Go di Jepang.

Kita tunggu saja apakah hari Kamis nanti Niantic akan merilis Pokémon Go di Jepang sesuai predikisi? Atau musti mundur lagi hingga waktu yang belum diketahui? Bagaimana pendapat kamu?


5 Game MMORPG Pilihan Bagi Pengguna iPhone, iPad & iPod Touch

[source site_name = “Tech Crunch” site_url = “https://techcrunch.com/2016/07/19/pokemon-go-launch-in-japan-postponed-after-email-leak/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest