Follow Us

Periscope Merilis Fitur Highlights, Embed Tweet dan Auto Play

Bagus Hernawan - Jumat, 22 Juli 2016 | 10:41
Periscope Merilis Fitur Highlights, Embed Tweet dan Auto Play

Periscope, sosial media berbasis broadcast video ini baru saja mengumumkan 3 fitur baru untuk kamu pengguna di perangkat iOS. Yaitu Highlights, Embed Tweet dan Auto Play. Bagian favorit saya adalah Highlights yaitu mode untuk mendapatkan 5 klip pendek dari video populer untuk kamu tonton secara singkat.

We’re introducing a new feature called Highlights, which automatically generates a short trailer for every Periscope broadcast. You can watch highlights of your home feed to catch up on broadcasts you missed from the last day, highlights of somebody’s profile to get a flavor for their previous broadcasts, or highlights of any search result

Cara menggunakan Highlights sangat mudah. Tinggal masuk ke Home Feed dan intip tampilan di bagian paling atas. Setiap Highlights akan terdiri dari 5 video dan bisa kamu putar selama beberapa detik atau tonton secara utuh di dengan menekan tombol di bagian bawah.


Baca Juga:

Catatan berikutnya adalah mode embed tweet atau sematan yang kini mendukung sebuah kicauan dengan lampiran video live dari Periscope. Pengguna tinggal menekan ikon titik 3 horisontal di sebuah Twitter lewat web lalu pilih embed tweet. Dengan fitur ini kamu dapat melampirkan sebuah live broadcast video yang dibagikan lewat Twitter ke web atau blog milikmu. Sebagai tips tambahan, silahkan cari #periscope di Twitter untuk mencari daftar video pilihan ya!

Terakhir adalah mode Live Auto-Play yaitu nmode putar otomatis untuk video yang kamu embed atau saksikan di Twitter. Sebagai catatan untuk sementara fitur ini baru tersedia di Periscope for Android ya, sedangkan Periscope for iOS akan menyusul dalam waktu dekat.

Segera unduh update Periscope for iOS lewat tautan di bawah ini ya!

Download Periscope Live Video Streaming · Harga: Gratis


Twitter Umumkan Proses Pendaftaran untuk Verified Account

[source site_name = “Periscope” site_url = “https://medium.com/@periscope/medium-com-periscope-tweet-embeds-replay-highlights-live-autoplay-c01629ee8910#.5d2uu4x0s”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest