Follow Us

Apple Store Baru Siap Meluncur di Brooklyn Akhir Pekan Depan

Andri Alfansyah - Jumat, 22 Juli 2016 | 10:19
Apple Store Baru Siap Meluncur di Brooklyn Akhir Pekan Depan

Apple terus melakukan penambahan gerainya di lebih banyak lokasi. Kini mereka dikabarkan bersiap membuka ritel Apple Store terbarunya di salah satu kota besar di Amerika Serikat.

Dalam pengumuman di laman resminya seperti dilansir 9to5Mac, Apple bakal mengadakan acara grand opening Apple Store baru yang berlokasi di Williamsburg, Brooklyn, New York, pada akhir pekan depan tanggal 30 Juli 2016, pukul 10 pagi waktu lokal.

Setiap harinya, Apple mengoperasikan Apple Store Williamsburg dari hari Senin-Sabtu, mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam dan pada hari Minggu pada pukul 11 sampai 7 malam.

Apple sendiri sudah lama merencanakan untuk membuka Apple Store Williamsburg yaitu pada tahun 2014. Untuk renovasi gedungnya yang terletak di jalan Bedford Avenue sendiri dilaporkan sudah rampung pada tahun lalu.


Baca juga:


Menyusul kemudian pada awal tahun ini, Apple membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di Apple Store Williamsburg hingga akhirnya dibuka pada pertengahan tahun ini.

Tidak hanya di AS, Apple juga berencana mengekspansi Apple Store ke banyak negara lainnya. Menurut pemberitaan terbaru, mereka bakal membuka sejumlah gerai terbarunya di India, namun masih menunggu perizinan yang belum keluar.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/07/21/apple-store-williamsburg-brooklyn-new-york-grand-opening/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest