Follow Us

Tanggal Peluncuran iPhone 7 Terungkap

Andri Alfansyah - Minggu, 24 Juli 2016 | 06:45
Tanggal Peluncuran iPhone 7 Terungkap

Usai menguak kode nama buat iPhone 7, Evan Blass kembali hadir dengan bocoran informasi terbarunya. Sang pemilik akun terkenal @evleaks itu kali ini membocorkan tanggal peluncuran smartphone generasi berikutnya dari Apple tersebut.

Sebagaimana dilansir dari cuitan terbarunya di jejaring sosial Twitter, Blass menyebutkan, perusahaan terknologi raksasa asal Cupertino itu bakal meluncurkan iPhone 7 pada hari Senin minggu ketiga bulan September mendatang.

Apple menurut kebiasaannya memang selalu mengumumkan dan meluncurkan iPhone generasi terbarunya sekitar bulan September. Namun tanggal pengumuman dan peluncurannya selalu berbeda setiap tahunnya.

Kemunculan bocoran informasi mengenai peluncuran iPhone 7 ini terbilang lebih cepat hampir dua bulan sebelumnya. Bahkan, Apple sendiri diharapkan baru akan mengirimkan undangan resmi pengumuman iPhone baru tersebut beberapa minggu sebelumnya.

Blass juga sebelum ini membocorkan dua kode nama dari bahasa Spanyol buat iPhone 7. Dari dua kode nama itu, Apple diindikasikan bakal melahirkan dua model iPhone baru, yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.


Baca juga:


Meski kode namanya hanya dua, Apple rumornya tidak hanya bakal meluncurkan dua model iPhone 7, melainkan tiga model sekaligus dengan hadirnya tambahan varian baru yang mengunsung nama iPhone 7 Pro.

Berdasarkan bocoran foto yang merebak luas di jagat maya, iPhone 7 Pro bakal datang dengan konfigurasi kamera baru yang tidak dimiliki model lainnya, yaitu kamera lensa ganda. Selain kamera jenis baru, iPhone ini juga bakal disematkan fitur Smart Connector seperti dipunyai iPad Pro.

Nah kini kamu tidak perlu mengira-mengira lagi kapan iPhone 7 bakal meluncur ke pasaran. Buat kamu yang sudah lama mengantisipasi kedatangannya, siapkan tabunganmu mulai dari sekarang.

[source site_name = “@evleaks” site_url = “https://twitter.com/evleaks/status/756708040150249472?ref_src=twsrc%5Etfw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest