Follow Us

Deutsche Bank Ungkap Sejumlah Spesifikasi iPhone 7 & iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Senin, 25 Juli 2016 | 11:38
Deutsche Bank Ungkap Sejumlah Spesifikasi iPhone 7 & iPhone 7 Plus

Smartphone generasi baru dari Apple, iPhone 7 dikonfirmasi tidak bakal datang dengan EarPods yang dilengkapi dengan kabel Lightning, melainkan dengan adaptor atau dongle colokan jack headphone ke kabel Lightning.

Salah satu perusahaan keuangan besar asal Jerman, Deutsche Bank, mengungkapkan hal tersebut berdasarkan sumbernya dari rantai pasokan Apple dalam catatannya, sebagaimana dilansir Business Insider.

Masih dalam laporan tersebut, Apple disebutkan menyiapkan sejumlah peningkatan baru di sisi hardware di untuk dua model iPhone generasi barunya nanti, termasuk sektor kamera, speaker, dan home button, dan lain sebagainya.

Deutsche Bank mengatakan bahwa Apple bakal menyematkan kamera dengan kualitas foto dan fitur zoom yang lebih baik dari sebelumnya di iPhone 7. Menariknya, iPhone versi standar disebutkan bakal dilengkapi fitur OIS (Optical Image Stabilization). Sebelumnya, fitur OIS hanya dimiliki varian model “Plus”.

Sementara itu, iPhone 7 Plus yang masih memiliki layar 5,5 inci dikatakan bakal dibekali dengan kamera lensa ganda dan besaran RAM 3GB. Jumlah RAM besar adalah untuk menyokong performa kameranya supaya berjalan dengan mulus.


Baca juga:


Sejumlah fitur menariknya lainnya yang bakal diusung iPhone 7 adalah fitur anti air, speaker stereo, home button dengan haptic feedback, tanpa dukungan jack headphone karena digantikan dengan adaptor tadi, serta hadirnya model dengan varian warna baru.

Dalam laporan tersebut tidak dijelaskan secara rinci varian warna baru apa yang bakal ditambahkan dalam jajaran iPhone 7 tersebut. Namun menurut rumor yang merebak, Apple bakal merilis iPhone 7 dengan warna Deep Blue, Space Black, seperti di Apple Watch, atau Space Grey lebih gelap dari sebelumnya.

Menurut bocoran informasi yang beredar luas di Twitter, Apple rumornya bakal merilis iPhone 7 kurang lebih sebulanan dari sekarang, tepatnya pada tanggal 12 September mendatang.

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.com.au/apple-taking-huge-risk-with-new-iphone-strategy-2016-7”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest