Follow Us

Kubic, Games Puzzle Ilusi Optik Penguji Perspektif

Bagus Hernawan - Senin, 25 Juli 2016 | 14:48
Kubic, Games Puzzle Ilusi Optik Penguji Perspektif

Bagi kamu penggemar desain grafis, mungkin kenal dengan M.C. Escher? Seniman dari Belanda ini terkenal dengan seni gambar multi perspektif dan tim pengembang Appsolute Games mencoba menggunakan ide tersebut di games Kubic. Tim MakeMac sudah mencoba game sini dan ingin berbagi review untuk kamu pembaca MakeMac. Yuk simak langsung!

Kubic, Puzzle Ilusi Optik

Kubic adalah games puzzle yang menggunakan efek ilusi optik untuk membuat pengalaman bermain kamu Lebih seru. Cara bermain games ini sebetulnya sangat mudah. Kamu hanya perlu menggeser beberapa pecahan objek dari bagian bawah layar untuk menyusunnya jadi objek yang sama dengan contoh (di bagian atas).

Nah tantangan tersulit di games ini adalah perspektif dari benda pecahan objek yang kamu susun, Ada 3 muka objek yang harus kamu lihat – sisi kiri, kanan dan atas. Semuanya harus sama persis dengan objek utuh yang disediakan sebagai contoh. Terdengar mudah? Selama tim MakeMac mencoba beberapa level sih rasanya cukup sulit dan menantang!

Untuk membuat games ini menjadi mudah, kamu harus berpikir dengan “logika” ilusi optik. Yaitu mencari bagian yang bisa digunakan sebagai titik awal dari pecahan sebuah bangunan. Seperti menyusun puzzle dari bagian belakang alias terjauh dahulu atau beragam teknik lainnya – tergantung bentuk objek dan kerumitan yang diberikan.


Baca Juga:

Pengalaman Bermain Kubic

Tim Makemac sudah bermain Kubic selama beberapa hari dan menikmati puzzle yang diberikan. Ilusi optik dengan beragam tantangan dan juga efek suara menenangkan adalah 2 hal menarik di games ini. Sebagai tambahan catata, Kubic juga tidak memberikan iklan atau hal mengganggu lain selama 60 level permainan ya, sehingga kamu dapat mendapatkan fokus dengan mudah.

Segera unduh Kubic dari tautan di bawah ini dengan cepat ya! Kubic dapat dimainkan pada perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch dalam batasan iOS 6 atau yang lebih baru.

Download kubic ร‚ยท Harga: Gratis


Review Space Age: Game Puzzle Petualangan Luar Angkasa, Grafis Klasik


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest