Follow Us

Film AADC 2 Resmi Tersedia di Layanan Streaming HOOQ Mulai Hari Ini

Andri Alfansyah - Selasa, 26 Juli 2016 | 15:03
Film AADC 2 Resmi Tersedia di Layanan Streaming HOOQ Mulai Hari Ini

Film baru Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang dirilis di bioskop pada akhir bulan April yang lalu akhirnya bisa kamu saksikan di platform layanan film streaming terbesar di Asia, HOOQ.

Berlokasi di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta, HOOQ baru saja mengumumkan secara resmi film lokal terkenal “Ada Apa Dengan Cinta 2” (AADC 2) sudah tersedia untuk ditonton secara eksklusif mulai hari ini di aplikasi HOOQ.

Guntur S. Siboro selaku Country Head HOOQ Indonesia menyampaikan rasa gembiranya bisa menghadirkan film AADC 2 yang sukses untuk bisa ditonton ulang melalui aplikasi HOOQ yang bisa kamu unduh gratis.

“Kami sangat gembira dapat melakukan ini untuk pengguna HOOQ di seluruh Indonesia, menghadirkan sebuah film yang paling dinanti-nanti peluncurannya tahun ini. Antusiasme dari film AADC 2 ini sangat besar dan semua pasti akan senang bila dapat menontonnya kembali dan berulang kali, seperti halnya kami.”

Sementara itu, sang Sutradara AADC 2, Mira Lesmana mengungkapkan dirinya merasa senang dapat berkolaborasi dengan HOOQ yang menghadirkan akses legal tidak hanya AADC, tapi juga AADC 2, sehingga bisa ditonton oleh semua orang di Tanah Air.

“HOOQ dikatakannya juga bisa menjadi wadah untuk mempromosikan hasil karya para pelaku industri kreatif lokal dan memperpanjang ‘masa hidup’ film mereka. Isu pembajakan juga bisa berkurang”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, aktris utama di AADC dan AADC 2, Dian Sastro mengatakan film AADC selalu tentang cinta dan persahabatan. Karenanya akan menyenangkan bila kamu bisa menontonnya bersama sahabat dan orang tercinta, juga sebagai momen merayakan hubungan berharga itu, ujarnya.

Bagi yang belum tahu, HOOQ adalah platform layanan film streaming besutan Sony Pictures Television dan Warner Bros dan operator asal Singapura Singtel. Mereka mengklaim sebagai layanan streaming film Hollywood dan lokal terbaik yang bisa diakses tanpa batas baik online maupun offline.

Nah buat para pencinta film lokal, kamu yang belum atau ingin menonton ulang bisa mulai menonton film AADC pertama dan kedua di aplikasi HOOQ yang tersedia buat perangkat iOS. Kamu bisa menontonnya dengan biaya langganan Rp 49 ribu per bulan.

Download HOOQ - Watch Movies & TV Shows · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest