Follow Us

(Foto) Adu Ganteng Desain dan Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Pro

Andri Alfansyah - Rabu, 27 Juli 2016 | 13:42
(Foto) Adu Ganteng Desain dan Kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Pro

Foto bocoran iPhone 7 terus membanjiri situs jejaring sosial asal China, Weibo. Kali ini, foto bocoran terbaru tersebut memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan yang beredar sebelumnya.

Dari foto bocoran yang dibagikan situs berbahasa Belanda, Techtastic, kamu bisa melihat secara gamblang detil bentuk, desain, dan rupa depan dan belakang dari dua model iPhone generasi berikutnya dari Apple, iPhone 7 dan iPhone 7 Pro. Sementara itu, iPhone 7 Plus tidak terlihat ada dalam foto bocoran kali ini.

Mengusung balutan warna Rose Gold, kedua model iPhone 7 tersebut secara konsisten memperlihatkan desain yang sama sebagaimana foto bocoran sebelumnya yang merebak secara luas di dunia daring. Begitu juga dengan fitur-fiturnya, seperti kamera, garis antena, dan speaker stereo yang menggantikan jack headphone terlihat tidak jauh beda.

Apple kabarnya bakal meluncurkan tiga model iPhone baru, yaitu iPhone 7 versi standar yang dilengkapi bentang layar berukuran 4,7 inci serta iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro yang dibekali bentang layar 5,5 inci.

Meski sama-sama mengusung ukuran layar yang sama seperti iPhone 7 Plus, iPhone 7 Pro tampil lebih wah dari dua model lainnya. Apalagi kalau bukan hadirnya sejumlah fitur lebih canggih yang bakal disematkan, seperti kamera lensa ganda dan Smart Connector. Sedangkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus cuma menggendong kamera tunggal.

Berikut gambar-gambarnya:

Ketiga model iPhone 7 menurut rencana bakal memulai debutnya di pasaran pada tanggal 16 September mendatang. Namun begitu, pengguna di Tanah Air tentunya tidak punya pilihan lain untuk membelinya di negara tetangga, macam Singapura atau pun Hong Kong.

[source site_name = “Techtastic” site_url = “https://www.techtastic.nl/smartphones/fotos-tonen-voor-en-achterkant-iphone-7-en-iphone-7-plus/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest