Follow Us

Microsoft Pix, Aplikasi Kamera dengan Kecerdasan Buatan di iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Juli 2016 | 09:25
Microsoft Pix, Aplikasi Kamera dengan Kecerdasan Buatan di iPhone, iPad

Microsoft hari ini merilis aplikasi baru untuk membantu kamu mengambil gambar dengan lebih mudah dan cepat. Menggunakan nama Microsoft Pix, aplikasi fotografi ini diklaim memiliki artificial intelligence (kecerdasan buatan) untuk memberikan hasil foto terbaik dalam beragam kesempatan. Penasaran? Yuk simak dulu videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, Microsoft Pix punya beragam fitur menarik seputar mengambil foto dengan mudah. Kamu tinggal menggunakan aplikasi ini, jepret di momen bersama teman atau keluarga lalu biarkan Pix memberikan peningkatan pada bagian gambar yang dibutuhkan. Sebagai contoh adalah kecerahan wajah dari setiap orang dalam foto atau beragam hal lainnya.


Baca Juga:

Berbeda lagi dengan foto di objek bergerak. Pix akan mengambil beberapa foto sekaligus dalam satu kali menekan tombol shutter. Setelah itu pengguna dapat memilih momen terbaik yang dapat disimpan dan membuang lainnya.

Catatan berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Live Image. Kamu bisa mendapatkan efek looping video dengan menggabungkan beberapa gambar jepretan dari Pix untuk sebuah momen. Namun fitur ini hanya akan dibuat jika terdeteksi gerakan sekunder dalam sebuah foto. Misalkan kamu berpose di depan kamera dan ada gerakan dari efek angin pada daun, sungai atau beragam hal lainnya.

Bagaimana, menarik kan! Selain kecerdasan buatan untuk mengolah foto kamu menjadi hasil terbaik tanpa repot, Pix juga mendukung mode video, Hyperlapse edit, filter warna dan mode berbagi lewat Share Extension nih! Yuk buruan unduh, tersedia gratis untuk iPhone dan iPad.

Download Microsoft Pix Camera ร‚ยท Harga: Gratis


5 Tips & Trik untuk Membuat Foto Unik di iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest