Follow Us

Siap-Siap! Kamu Bisa Pre-Order iPhone 7 pada Tanggal Ini

Andri Alfansyah - Kamis, 28 Juli 2016 | 11:22
Siap-Siap! Kamu Bisa Pre-Order iPhone 7 pada Tanggal Ini

Menyusul terungkapnya tanggal peluncuran iPhone 7 pada pertengahan bulan September mendatang, kini muncul bocoran informasi mengenai tanggal pemesanan iPhone yang salah satu modelnya berfitur kamera lensa ganda itu. Nah kapan tepatnya?

Dibocorkan pemilik akun @evleaks yang sama, Evan Blass dalam tweetnya mengkonfirmasikan bahwa konsumen bisa mulai melakukan pre-order iPhone 7 tepat seminggu sebelum hari peluncurannya terjadi.

Dari cuitannya di atas, Blass lebih lanjut mengatakan kamu bisa memperkirakan tanggal kapan Apple bakal meluncurkan iPhone 7 dari tanggal pemesanannya. Hal ini karena Apple biasanya selalu membuka masa pre-order pada hari Jumat setelah pengumumannya dilakukan.


Baca juga:


Dari sini kita bisa memperkirakan bahwa Apple bakal memperkenalkan iPhone generasi berikutnya tersebut antara tanggal 5–8 September. Ya, pengumuman iPhone ini hadir lebih cepat dibandingkan dengan pengumuman iPhone yang sudah-sudah.

Blass sebelumnya mengklarifikasi dalam cuitannya bahwa Apple tidak akan meluncurkan sejumlah model iPhone 7 pada tanggal 12 September, melainkan pada tanggal 16 September.

Benar atau tidaknya bocoran tanggal pengumuman dan peluncuran iPhone 7 ini, hanya Apple yang tahu. Jadi kita perlu konfirmasi langsung dari Apple mengenai kapan mereka bakal mengadakan event besar buat mengungkap iPhone baru dan produk lainnya.

[source site_name = “Evan Blass” site_url = “https://twitter.com/evleaks/status/758497414227464192?ref_src=twsrc%5Etfw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest