Follow Us

(Foto) Menengok Pembangunan Apple Store Perdana di Singapura

Andri Alfansyah - Kamis, 28 Juli 2016 | 12:26
(Foto) Menengok Pembangunan Apple Store Perdana di Singapura

Pembangunan ritel Apple Store pertama di Singapura masih terus berlangsung menjelang Apple menurut rencana bakal membukanya secara resmi pada akhir tahun 2016 mendatang. Kini foto-foto pembangunan gerai tersebut sudah beredar luas.

Dari foto yang dibagikan seorang pengguna bernama Myles seperti dilansir 9to5Mac, terlihat perusahaan pengembang dan arsiteknya masih mengerjakan bagian depan dan tentunya bagian dalam di Apple Store yang berada di 270 Orchard Road itu.

Berdasarkan papan pengumuman konstruksinya, Apple Store tersebut mulai dibangun mulai awal Mei lalu. Dijadwalkan gerai pertama Apple ini bakal selesai dibangun pada tanggal 31 Oktober 2016.

Bisa diperkirakan, bahwa Apple bakal membuka secara resmi Apple Store perdananya di Negeri Seribu Satu Larangan ini tidak terlalu lama setelah dirampungkan, yakni pada bulan November 2016 mendatang.


Baca juga:


Rencana Apple untuk mengekspansi ritel Apple Store ke Singapura mencuat sejak akhir tahun lalu. Hal itu diketahui dari bocoran email dan juga informasi belasan lowongan pekerjaan berbagai posisi yang dibukanya untuk penempatan di Singapura.

Selain di Singapura, Apple akhir pekan ini dikabarkan bakal membuka Apple Store baru di salah satu wilayah yang ada di kota New York. Tidak hanya itu, mereka berencana membuka gerai perdananya yang lain di Taiwan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/07/27/singapore-apple-store-opening-date/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest