Follow Us

Memulai Project Video dan Bagikan Lebih Mudah di iMovie for iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 29 Juli 2016 | 10:29
Memulai Project Video dan Bagikan Lebih Mudah di iMovie for iOS

Aplikasi video editing dari Apple, iMovie for iOS hari ini hadir dalam versi 2.2.3 untuk kamu pengguna setianya. Salah satu fitur yang sudah lama saya butuhkan hadir di versi ini! Yaitu mode memulai projek video editing baru dengan memilih beberapa foto dan video sekaligus. Berikut ini catatan lengkapnya:

  • Start projects quickly by selecting multiple photos and videos
  • Share to Facebook and Vimeo using the standard iOS share interface
  • Support for Shared iPad in iOS 9.3 or later
  • Stability and performance improvements

Baca Juga:

Selain membuat projek baru dengan beberapa foto dan video sekaligus, ada beberapa fitur menarik lainnya di update ini. Pertama adalah mode Share Extension yang mendukung Facebook dan Vimeo. Tentunya ini dapat memudahkan kamu untuk unggah video hasil liburan keluarga atau kegiatan lainnya dengan mudah dan cepat.

Berikutnya adalah mode Shared iPad untuk pengguna iOS 9.3 yang sudah hadir di iMovie for iPad. Fitur in hadir jika kamu menggunakan mode iPad for Education ya. Jadi setiap siswa yang memiliki akun di sebuah iPad dapat menyimpan datanya secara terpisah dari pengguna iPad.

Catatan terakhir adalah perbaikan di beragam sektor seputar bug system dan juga peningkatan kestabilan aplikasi. Yuk buruan update! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat mengunduh update iMovie untuk iPhone dan iPad.

Download iMovie ร‚ยท Harga: Gratis


WALTR, Cara Mudah Memasukkan Video dan Musik ke Perangkat iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest