Follow Us

Phil Schiller Terpilih jadi Anggota Dewan Direksi Perusahaan DNA

Andri Alfansyah - Jumat, 29 Juli 2016 | 14:19
Phil Schiller Terpilih jadi Anggota Dewan Direksi Perusahaan DNA

Bukan hanya CEO Tim Cook saja yang punya jabatan sebagai anggota dewan direksi di perusahaan lain, petinggi Apple, Phil Schiller, juga memiliki jabatan yang serupa di sebuah perusahaan.

Pria kelahiran tahun 1960 di Natick, Massachussets, ini baru saja terpilih menjadi salah satu anggota dewan direksinya di Illumina, perusahaan DNA ternama asal Amerika Serikat yang mengembangkan dan memasarkan analisis variasi genetika dan biologi fungsional.

Terpilihnya Schiller menjadi salah seorang anggota dewan direksi Illumina diumumkan dalam siaran pers perusahaan tersebut dalam laman resminya, sebagaimana dilansir MacRumors.

Pengalaman dan catatan prestasi Schiller dalam memasarkan produk Apple diharapkan dapat membantu meningkatkan pengembangan produk Illumina, seperti dipaparkan Presiden dan CEO Illumina, Francis deSouza.

“Phil’s track record and global experience in bringing world-class products to market will help guide us as we continue to develop innovative new solutions for our customers. His vision, integrity and passion are fully aligned with Illumina’s core values.”


Baca juga:


Bukan hanya karena sepak terjangnya yang hebat dalam dunia pemasaran, Illumina sepertinya memilih Schiller karena latar belakang pendidikannya. Dia kuliah di jurusan Biologi dan meraih gelar Bachelor of Science dari Boston College di tahun 1982.

Phil Schiller seperti kamu ketahui diketahui saat ini menjabat sebagai SVP of Worldwide Marketing di Apple. Dialah petinggi yang selalu tampil dalam event besar Apple untuk memperkenalkan produk-produk, seperti iPhone, iPad, Mac, Apple TV, iTunes, dan iPod. Selain itu, dia diberi tanggung jawab untuk menangani App Store.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/07/28/phil-schiller-illumina-board-of-directors/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest