Follow Us

Apple Luncurkan Akun Baru @AppStoreES Berbahasa Spanyol di Twitter

Andri Alfansyah - Jumat, 29 Juli 2016 | 15:52
Apple Luncurkan Akun Baru @AppStoreES Berbahasa Spanyol di Twitter

Sejak lama tersedia dalam bahasa Inggris, akun resmi toko aplikasi milik Apple @AppStore di jejaring sosial Twitter kini diam-diam sudah tersedia dalam bahasa Spanyol dengan akun nama @AppStoreES.

Apple meluncurkan akun baru @AppStoreES di Twitter dalam rangka untuk memperluas jangkuan pemasaran dan promosi aplikasi yang ada di App Store. Dalam deskripsinya, akun baru tersebut adalah semua soal aplikasi yang dipilihkan tim editor Apple.

Hingga berita hadir, akun @AppStoreES sejauh ini baru menulis sebanyak 7 tweet. Seiring dengan waktu, Apple tentunya bakal mempromosikan lebih banyak aplikasi dalam lini masa akun terbarunya ini.


Baca juga:


Apple sendiri sudah lama mengelola akun @AppStore miliknya di Twitter untuk mempromosikan aplikasi-aplikasinya kepada pengguna. Mereka kali pertama membukanya sejak 5 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2011.

Lantas pada bulan September tahun kemarin, Apple juga membuka akun @AppStoreGames yang memfokuskan pada promosi game-game baru dan menarik yang ada di toko aplikasinya.

Selain memiliki akun @AppStoreES dan @AppStoreGames, Apple juga memiliki akun penting lainnya yaitu @AppleSupport di jejaring sosial berlogo burung tersebut. Akun ini akan memberikan seputar tips dan juga jawaban untuk permasalahan yang ditemui di produk Apple milikmu.

[source site_name = “Apple – Twitter” site_url = “https://twitter.com/AppStoreES”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest