Follow Us

Update Pokémon Go 1.1: Kustomisasi Trainer dan Hapus Jejak Monster

Bagus Hernawan - Minggu, 31 Juli 2016 | 10:49
Update Pokémon Go 1.1: Kustomisasi Trainer dan Hapus Jejak Monster

Tim pengembang Niantic masih terus memberikan penyempurnaan untuk games [Pokémon Go](Apple: Pokémon Go Pecahkan Rekor Aplikasi Terlaris Selama Sepekan). Kali ini di update Pokémon Go 1.1, kamu dapat memperoleh beberapa hal baru dan juga perbaikan yang cukup signifikan. Salah satunya adalah mode kustomisasi karakter yang digunakan (trainer) dan mode footprint atau jejak Pokémon yang sekarang resmi dihapus.

Berikut ini catatan lengkap update Pokémon Go 1.1:

  • Trainer avatars can now be re-customized from the profile screen
  • Adjusted some Pokémon battle move damage values
  • Refined certain Gym animations
  • Improved memory issues
  • Removed footprints of nearby Pokémon
  • Adjusted battle damage calculation
  • Various bug fixes during wild Pokémon encounter
  • Updated Pokémon details UI
  • Updated achievement medals art
  • Fixed issues with displaying certain map features
  • Minor text fixes
Daftar pertama adalah mode edit untuk avatar dari trainer yang kamu gunakan. DI bagian ini kamu dapat mengganti detail karakter yang sebelumnya diatur pertama kali saat kamu bermain. Mulai dari rambut, topi, pakaian atau atribut lainnya. Tidak ada hubungannya dengan permainan secara langsung sih, tapi lebih kepada memberikan pelengkap fitur sekaligus agar tidak membosankan.

Update berikutnya yang tidak kalah penting adalah penghapusan mode footprint monster atau ikon di bagian bawah dari setiap monster yang tampil di sekitar kamu. Fitur ini tadinya berfungsi seperti radar – semakin sedikit jumlah jejak kaki di bagian bawah monster, artinya kamu sudah semakin dekat. Namun kabarnya fitur ini tidak berjalan dengan sempurna dan kerap kali membuat pengguna kebingungan.

Catatan lainnya yang juga wajib kamu simak adalah beberapa perbaikan di mode Gym dan juga Battle. Seperti peningkatan animasi untuk tampilan di Gym, kalkulasi serangan di Battle yang ditingkatkan serta tampilan peta yang diperbaiki dan tentunya akses ke penyimpanan yang lebih optimal.


Baca Juga:

Sudah Mencoba Pokémon Go?

Hingga umurnya yang hampir genap satu bulan di App Store, Pokémon Go masih belum juga hadir di App Store regional Indonesia. Bahkan di Jepang sebagai negara asalnya saja baru beberapa hari lalu games ini tersedia.

Meskipun begitu, Pok̩mon Go sudah meraih banyak perhatian publik yang luar biasa. Mulai dari predikat games terlaris dan membuat saham Nintendo naik drastis, hingga pengakuan dari App Store dengan pendapatan $ 50 miliar! Sudah tidak sabar untuk mencoba Pok̩mon Go? Kamu bisa membuat akun Apple ID regional negara lain (US, Australia atau Jepang misalnya) untuk mengunduh games ini ya! Atau silahkan tunggu Pok̩mon Go rilis di App Store Indonesia Рsemoga sih dalam waktu dekat ini.


Apple: Pokémon Go Pecahkan Rekor Aplikasi Terlaris Selama Sepekan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest