Follow Us

Time Machine News 25-31/7/2016: Tools Jailbreak iOS 9.3.3 versi English Resmi Dirilis

Andri Alfansyah - Minggu, 31 Juli 2016 | 16:05
Time Machine News 25-31/7/2016: Tools Jailbreak iOS 9.3.3 versi English Resmi Dirilis

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Bukan 12 September, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 7 Sebenarnya: Apple ternyata tidak bakal meluncurkan smartphone generasi terbarunya iPhone 7 pada tanggal 12 September sebagaimana rumor sebelumnya. Lantas kapan tanggalnya? Baca lebih lanjut.

Siap-Siap! Kamu Bisa Pre-Order iPhone 7 pada Tanggal Ini: Pemilik akun @evleaks yang sama, Evan Blass dalam tweetnya mengkonfirmasikan tanggal pre-order iPhone 7. Kapan tanggalnya?

(Video) Penampakan Adaptor Lightning-Jack Diklaim Asli buat iPhone 7: Wujud perangkat adaptor atau dongle kabel Lightning ke colokan headphone jack 3,5mm yang dipercaya asli buat iPhone 7 akhirnya sudah menampakkan diri. Simak selengkapnya.

How-Tos

Tutorial Jailbreak iOS 9.3.3 Tanpa Komputer: Simak tutorial lengkap untuk melakukan Jailbreak iOS 9.2 – 9.3.3 tanpa perlu akses ke komputer. Semua dilakukan langsung lewat perangkat iOS saja!

App Highlight

Update Pokémon Go 1.1: Kustomisasi Trainer dan Hapus Jejak Monster: Update Pokémon Go kali ini menghadirkan fitur kustomisasi karakter yang wajib kamu coba! Ada juga fitur radar monster yang kini resmi dihapus. Apa sebabnya?

Tools Jailbreak iOS 9.3.3 versi English Resmi Dirilis: Tim pengembang Pangu akhirnya merilis tools Jailbreak iOS 9.3.3 dalam panduan bahasa English dengan bantuan Cydia Impactor dari Saurik. Berminat mencoba?

Fitur #Stickers di Twitter Resmi Tersedia untuk Semua Akun: Twitter resmi merilis fitur Stickers untuk seluruh pengguna! Kini kamu dapat mengedit foto dan melihat hasil kreativitas pengguna lain dengan mudah.

Miscellaneous

Phil Schiller Terpilih jadi Anggota Dewan Direksi Perusahaan DNA: Bukan hanya CEO Tim Cook saja yang punya jabatan sebagai anggota dewan direksi di perusahaan lain, petinggi Apple, Phil Schiller, juga memiliki jabatan yang serupa di sebuah perusahaan lain.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest