Follow Us

Urutkan Daftar Perjalanan dengan Mudah di Google Maps Terbaru

Bagus Hernawan - Senin, 01 Agustus 2016 | 11:47
Urutkan Daftar Perjalanan dengan Mudah di Google Maps Terbaru

Sering mengandalkan Google Maps untuk bernavigasi baik di dalam kota atau menjelajah tempat bari di luar kota? Nah di update paling baru yang diberikan, Google Maps kini mendukung fitur multi-stop directions untuk membuat kamu dapat memasukkan beberapa tempat yang harus dituju secara berurutan.

With many people looking to sneak one more getaway into their summer plans, we’ve launched multi-stop directions for Google Maps on iOS (already available on Android). Here’s how it works: Just open the app, enter a destination, tap the corner menu, and then tap “Add stop”.

Cara Menggunakan Google Maps Multi-Stop

  1. Buka Google Maps, masukkan lokasi tujuan di kolom teks paling atas. Lanjutkan dengan memilih jenis transportasi mobil pribadi atau jalan kaki.
  2. Setelah itu tekan ikon 3 titik vertikal di kanan atas layar, pilih Add Stop untuk menambahkan rute baru setelah tujuan pertama tadi.
  3. Kamu juga dapat mengatur urutan perjalanan dengan menekan dan tahan salah satu list tujuan dan pindah ke atas atau bawah.

Baca Juga:

Yuk Buruan Cobain!

Bagaimana, berminat mencoba fitur baru dari Google Maps untuk mebuat perjalanan multi destinasi kamu dalam sehari jadi lebih mudah dan nyaman? Segera unduh update Google Maps dan selamat bernavigas ya!

Download Google Maps - Transit & Food · Harga: Gratis

[source site_name = “Google Maps” site_url = “https://maps.googleblog.com/2016/07/now-you-can-build-multi-stop-road-trips.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest