Follow Us

Apple Merilis Aplikasi Apple TV Remote, Fitur Lengkap!

Bagus Hernawan - Selasa, 02 Agustus 2016 | 12:46
Apple Merilis Aplikasi Apple TV Remote, Fitur Lengkap!

Setelah menunjukkan versi beta di WWDC 2016, hari ini Apple resmi merilis aplikasi Apple TV Remote bagi kamu pengguna iPhone. Sesuai dengan namanya, Aplikasi ini memberikan kemudahan akses Apple TV via perangkat iPhone. Ya, kamu tidak perlu kesulitan mencari Siri Remote atau bisa mendapatkan kemudahan saat input password dari keyboard di iPhone.

Apple TV Remote is a great companion to Apple TV, delivering the best of the Siri Remote. With Apple TV Remote, you’ll never need to put down your iPhone to enjoy Apple TV. Control Apple TV with a swipe of your finger or use the keyboard to quickly enter text. And you can use the app along with the Siri Remote.


Baca Juga:

Pengguna dapat menikmati beragam fitur yang sebelumnya hanya ada di Siri Remote sebagai kendali utama Apple TV. Seperti touch gesture, memasukkan teks, memanggil Siri, mode playback atau memutar, stop dan pause film, bermain games dengan accelerometer serta akses volume.

Lantas perangkat iPhone dan Apple TV apa saja yang mendukung aplikasi ini? Nah ini dia serunya! Tidak hanya Apple TV generasi 4, aplikasi ini juga mendukung generasi sebelumnya. Sebagai catatan, tentunya mode Siri hanya tersedia di Apple TV generasi 4 ya. Berikut in daftar lengkapnya:

Requirements:

  • iOS devices using iOS 9.3.2 or later
  • Wi-Fi connection to Apple TV
  • Apple TV (4th generation), using tvOS 9.2.1 or later
  • Apple TV (3rd generation), using Apple TV Software 7.2.1
  • Apple TV (2nd generation), using Apple TV Software 6.2.1
Apakah kamu sudah memiliki Apple TV generasi 4 dan sebuah perangkat iOS? Silahkan unduh aplikasi ini dan selamat mengendalikan Apple TV dengan iPhone atau iPad ya!

Download Apple TV Remote · Harga: Gratis


(Video) Apple Tayangkan 2 Iklan Baru Shot on iPhone dari AS & Austria


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest