Follow Us

(Video) Iklan Baru iPad Pro 9.7 inci Soroti Kemampuan Lebih Dari Komputer

Bagus Hernawan - Selasa, 02 Agustus 2016 | 13:29
(Video) Iklan Baru iPad Pro 9.7 inci Soroti Kemampuan Lebih Dari Komputer

Apple hari ini merilis video iklan baru untuk perangkat iPad Pro 9.7 inci. Dalam video dengan durasi 30 detik ini, Apple menjelaskan bahwa segala kegiatan yang bisa kamu lakukan di komputer juga bisa dikerjakan di iPad Pro – bahkan lebih lengkap dan mudah. Penasaran? Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, perangkat yang menjadi sorotan utama adalah aksesoris Smart Keyboard untuk iPad Pro 9.7 inci serta Apple Pencil. Sedangkan aplikasi yang ditampilkan adalah Office for iOS dan Procreate untuk menggambar dengan Apple Pencil.


Baca Juga:

Bicara tentang fitur, Apple menunjukkan fitur multitasking di iOS 9 yaitu Split View dan Picture in Picture. Kegiatan multitasking ini tentunya membuat pengguna iPad dapat mengerjakan beragam hal dengan lebih mudah dan cepat karena akses yang sederhana. Panduan lengkap untuk menggunakan multitasking sudah tim MakeMac bahas di artikel ini ya!

Perangkat iPad Pro 9.7 inci memang dikenalkan Apple sebagai ukuran iPad Pro yang lebih kecil dibanding versi pertamanya yaitu 12.9 inci. Kamu dapat menggunakan iPad Pro 9.7 inci untuk beragam kegiatan yang sesuai dengan semua usia karena ukuran yang kompak, beragam hardware terbaru serta dukungan untuk aksesoris Smare Keyboard serta Apple Pencil untuk membuatnya tampil optimal.


Unboxing dan Review iPad Pro 9.7 Inci, Sempurna Secara Ukuran & Hardware


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest