Follow Us

Apple Resmi Jual Smart Keyboard Versi Internasional buat iPad Pro

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Agustus 2016 | 07:32
Apple Resmi Jual Smart Keyboard Versi Internasional buat iPad Pro

Aksesoris Smart Keyboard khusus buat jajaran perangkat iPad Pro yang sebelumnya hanya tersedia dalam layout atau susunan bahasa Inggris Amerika Serikat kini tersedia dalam versi internasionalnya.

Apple, sebagaimana dikabarkan 9to5Mac, baru saja meluncurkan aksesoris Smart Keyboard dengan layout banyak bahasa baru, yaitu kini mendukung Inggris Britania Raya, Perancis, Spanyol, Korea, Italia, Arab, dan lainnya.

Versi internasional Smart Keyboard buat iPad Pro itu sendiri tidak banyak memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan Apple Wireless Keyboard buat komputer Mac. Layout atau susunan kedua akseoris keyboard tersebut tetap sama.

Namun yang berbeda adalah untuk bahasa Arab. Smart Keyboard dengan dukungan layout bahasa negara-negara Timur Tengah ini mendukung penulisan dari kanan ke kiri. Dukungan terhadap bahasa Arab di perangkat iOS sebelumnya sudah tersedia sejak iOS 9.


Baca juga:


Buat yang memilih aksesoris Smart Keyboard dengan dukungan bahasa selain bahasa Inggris AS buat iPad Pro milikmu, kamu bisa membelinya langsung di situs Apple di negara-negara yang mendukungnya. Di laman tersebut, Apple memberikan opsi berbagai bahasa yang bisa kamu pilih.

Peluncuran aksesoris Smart Keyboard versi internasional ini hadir menyusul Apple kemarin merilis iklan baru iPad Pro yang memfokuskan pada kemampuan mumpuninya seperti komputer.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/08/02/apple-international-smart-keyboard-arabic/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest