Follow Us

Operator China Ini Bocorkan iPhone 7 Bakal Tersedia Dalam Warna Biru

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Agustus 2016 | 08:50
Operator China Ini Bocorkan iPhone 7 Bakal Tersedia Dalam Warna Biru

Masih sekitar satu bulan lagi untuk iPhone 7 memulai debutnya di pasaran dunia. Namun, operator terbesar keempat di Tiongkok, China Unicom, sudah mengambil ancang-ancang dengan menghadirkan iklan rencana bulanannya.

China Unicom dalam iklannya memberikan kita bayangan mengenai desain berikut sejumlah fitur terbarunya, termasuk ketersedian warna yang bakal disandang smartphone generasi mendatang dari Apple tersebut.

Dari godaan gambar dalam iklannya seperti dilansir Techorz, operator tersebut mencantumkan nama smartphone generasi berikutnya itu dengan iPhone 7 meskipun belum ada konfirmasi langsung dari Apple.

Meski wujud iPhone 7 dalam iklan tersebut tidak utuh, namun secara desain bentuknya tidak jauh berbeda dari jajaran iPhone generasi sebelumnya. iPhone 7 mengusung sudut dengan desain membulat.

Desain iPhone 7 ini sesuai dengan banyak bocoran yang beredar selama ini di ranah maya. Begitu juga dengan fitur kamera lensa gandanya yang katanya bakal disematkan buat model iPhone 7 Pro.


Baca juga:


Namun dari semua hal itu yang menarik perhatian dari iklan tersebut adalah ketersediaan warna iPhone 7. Iklan tersebut mengindikasikan iPhone 7 bakal tersedia dalam empat balutan warna, termasuk varian warna baru yaitu biru yang tidak pernah ada di iPhone sebelumnya.

Hadirnya varian warna biru di iPhone 7 sebelumnya pernah mencuat beberapa waktu lalu. Kala itu, iPhone 7 dirumorkan bakal hadir dalam balutan warna biru tua (deep blue) sebagai pengganti warna Space Grey.

Tapi ada juga rumor lain yang menangkis hal tersebut. Katanya Apple tidak bakal meluncurkan iPhone 7 dengan varian warna biru tua, melainkan Space Black seperti di Apple Watch.

Entah benar atau tidak kabar bakal hadirnya model iPhone 7 dengan warna biru ini, kita tunggu saja pengumuman resminya nya yang menurut rencana bakal dilakukan Apple pada bulan September mendatang.

[source site_name = “Techorz” site_url = “http://www.techorz.com/smartphones/china-unicom-iphone-7-4-color-and-dual-camera/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest