Follow Us

Logitech CREATE Terbaru Hadir untuk Pengguna iPad Pro 9.7 inci

Bagus Hernawan - Rabu, 03 Agustus 2016 | 12:22
Logitech CREATE Terbaru Hadir untuk Pengguna iPad Pro 9.7 inci

Logitech minggu ini resmi merilis aksesoris baru untuk kamu pengguna iPad Pro. Bukan sebuah produk baru sebetulnya, yaitu Logitech CREATE – keyboard dengan Smart Connector untuk perangkat iPad Pro 9.7 inci. Ya, versi sebelumnya sudah tersedia untuk pengguna iPad Pro 12.9 inci dan kini hadir untuk si adik kecilnya.

Penasaran? Yuk simak videonya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Logitech CREATE: Tampil Kreatif dan Produktif

Dilihat dari tampilannya, Logitech CREATE punya semua fitur yang dibutuhkan oleh pengguna iPad Pro 9.7 inci. Mulai dari case, posisi standing untuk mengetik dan menonton video, keyboard dengan Smart Connector dan juga tempat untuk meletakkan Apple Pencil.


Baca Juga:

Bicara bahan case, Logitech menggunakan kombinasi polycarbonate frame serta bahas kain khusus untuk permukaan belakang yang dapat dibersihkan dengan mudah. Sedangkan untuk keyboard yang menggunakan Smart Connector, pengguna dapat mengakses beragam shortcut yang dibuat secara maksimal untuk memudahkan pengguna iPad. Seperti akses Spotlight, Volume dan beragam hal lainnya. Sebagai catatan tambahan, Logitech CREATE juga mendukung backlight keyboard ya! Kamu dapat menikmati mode ini seperti fitur yang sama di MacBook Pro atau MacBook Air.

Berminat membeli Logitech CREATE? Produk ini dibuat dalam 2 tipe warna, Black dan Blue dengan harga $ 129.99 atau hampir 2 juta Rupiah. Dilihat dari fungsi, tampilan dan kelengkapan fiturnya, tentu harga tersebut bisa dibilang cukup murah ya! Apalagi jika dibandingkan Smart Keyboard dari Apple yang dijual dengan harga $149.


(Video) Iklan Baru iPad Pro 9.7 inci Soroti Kemampuan Lebih Dari Komputer

[source site_name = “Logitech” site_url = “http://www.logitech.com/en-us/product/create-ipad-pro-keyboard-case-apple-pencil-holder”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest