Follow Us

(Video) Samsung Sindir iPhone 7 yang Tak Bakal Punya Headphone Jack

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Agustus 2016 | 11:58
(Video) Samsung Sindir iPhone 7 yang Tak Bakal Punya Headphone Jack

iPhone 7 seperti diketahui digadang-gadang bakal menjadi smartphone generasi baru dari Apple yang tidak bakal dilengkapi lubang headphone jack 3,5mm. Ternyata hal ini tak pelak membuat petinggi Samsung untuk menyindirnya.

Perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan itu mencuri kesempatan untuk menyindir Apple dalam acara pengumuman smartphone flagship teranyar mereka, Galaxy Note 7, kemarin.

Dalam video pengumuman yang dibagikan situs iPhoneAddict.fr (via MacRumors) Vice President of Marketing Samsung, Justin Denison, menyindir keputusan Apple untuk mengabsenkan lubang jack headphone di iPhone 7.

Meski tidak menyebut nama Apple, Denison bertanya kepada para undangan mengenai apa fitur lainnya yang dimiliki Galaxy Note 7. Dia menjawab lubang jack headphone–yang tidak bakal dipunyai iPhone 7. Jawabannya dengan bibir menyeringai sontak disambut tawa para undangan yang hadir.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selain itu, Denison juga menyinggung soal baterai berkapasitas lebih besar dan storage yang bisa diperluas di Galaxy Note 7 ketimbang yang dimiliki iPhone 7 yang notebene belum hadir secara resmi.


Baca juga:


Galaxy Note 7 adalah suksesor Galaxy Note 5. Tapi entah mengapa mereka melewati penamaan dengan nomor 6. Namun kehadirannya sebulan lebih cepat tampaknya memang untuk menjegal iPhone generasi baru yang juga mengusung nomor 7.

Apple sendiri rumornya memang tidak bakal menyematkan lubang jack headphone di iPhone 7. Meski tida diketahui apa alasan dihilangkannya lubang koneksi audio standar itu, mereka disebut-sebut ingin membuat bodi iPhone 7 lebih tipis.

Sebagai gantinya untuk mendengarkan musik di iPhone 7, Apple kabarnya tengah menyiapkan adaptor kabel Lightning ke jack headphone. Atau, kamu bisa mendengarkan musik via headphone Bluetooth.

Menurut rencana, Apple bakal mengumumkan tiga model iPhone 7, termasuk iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro pada minggu kedua bulan September mendatang. Nah apakah Galaxy Note 7 mampu menjegal iPhone baru yang sangat diantisipasi kedatangnya ini? Kita nantikan saja.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/08/02/samsung-mocks-apple-headphone-jack-removal/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest