Follow Us

(Video) Bukti Baru Apple Bakal Lahirkan iPhone 7 dalam Warna Biru

Andri Alfansyah - Kamis, 04 Agustus 2016 | 07:53
(Video) Bukti Baru Apple Bakal Lahirkan iPhone 7 dalam Warna Biru

Jika sepintas lalu beredar video dummy model iPhone 7 dengan layar 4,7 inci dan kamera tunggalnya, kini beredar video terbaru yang menampakkan tampang dummy model iPhone 7 Plus/iPhone Pro diklaim bakal mengusung spesifikasi paling tinggi.

Unit dummy model iPhone 7 Plus/iPhone 7 Pro ini berhasil didapatkan Unbox Therapy dari BeSound, perusahaan pertama yang membuat aksesoris earbud berkabel Lightning buat iPhone 7 mendatang.

Seperti terlihat secara gamblang dalam videonya di YouTube, unit dummy iPhone baru yang dipercaya Unbox Therapy sebagai dummy iPhone 7 Plus dibalut dengan warna biru keungu-unguan. Warna biru ini tak biasa ditemukan di iPhone generasi sebelumnya. Kemunculan iPhone 7 dengan warna biru ini sebelumnya dibocorkan operator China Unicom, dalam teaser iklan baru rencana bulanannya.

Lantas beralih ke sektor kamera, unit dummy iPhone 7 Plus tersebut dilengkapi dengan kamera lensa ganda. Ketika dikomparasikan dengan kamera di iPhone 6s Plus, kamera lensa ganda di iPhone 7 Plus tampak memiliki desain lebih besar.

Hadirnya lensa tambahan kedua dan juga desain kameranya yang lebih besar diklaim bakal menghasilkan foto dengan kualitas lebih baik dari kamera yang dimiliki iPhone terdahulunya.

Perubahan lainya yang sesuai dengan rumor yang berkembang, iPhone 7 Plus itu juga dibekali pita-pita antena dengan desain baru, fitur Smart Connector di bagian bawah belakang badannya, dan tidak punya jack headphone.

Saksikan videonya di sini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Fitur kamera lensa ganda dan Smart Connector sebelumnya dirumorkan hanya bakal dimiliki model iPhone 7 Pro. Varian iPhone dengan spesifikasi tertinggi ini digadang-gadang merupakan salah satu dari tiga model iPhone 7 yang bakal diluncurkan Apple tahun ini.

Perusahaan bermarkas di Cupertino diharapkan bakal meluncurkan ketiga model iPhone generasi terbarunya tersebut pada gelaran akbar event pada awal bulan September mendatang.

[source site_name = “Unbox Therapy” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=L2o_MUPDRRI”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest